Ikebukuro West Gate Park (2020) - Geng

Kehidupan para remaja sering kali melakukan pertarungan antar geng, dalam anime Ikebukuro West Gate Park pertarungan antar geng sudah menjadi hal yang biasa. Anime ini akan hadir pada musim fall 2020, menurut saya anime Ikebukuro West Gate Park akan menarik untuk diikuti.

Anime ini bergenre misteri, drama dan romansa. Perpaduan genre yang cukup menarik, saya sendiri ketika membaca sinopsis ini sudah tertarik untuk menonton anime Ikebukuro West Gate Park. 

Apakah akan anime ini akan melebihi ekspetasi saya ? Bagi penggemar genre drama mungkin anime Ikebukuro West Gate Park bisa menjadi pilihan yang tepat untuk musim fall 2020 nanti.

Dari kualitas grafik belum bisa diketahui karena promotional anime Ikebukuro West Gate Park belum tayang. Dari segi cerita anime ini akan sangat menarik saya, karena setelah membaca sinopsisnya pun sudah terbayangkan akan seperti apa anime Ikebukuro West Gate Park.

Jauh sebelum itu, serial televisi Ikebukuro West Gate Park sudah sukses pada masanya. Melihat kesempatan tersebut, Ikebukuro West Gate Park pun diadaptasi menjadi seri animenya.

Ikebukuro West Gate Park merupakan seri novel misteri karya Ira Ishida. Seri novel ini diadaptasi menjadi serial televesi dan sukses besar. Pada 6 Oktober 2020 mendatang, seri novel ini akan diadaptasi kembali menjadi seri anime yang akan diproduksi oleh Doga Kobo

Untuk jumlah episode anime ini belum diketahui pasti, namun untuk tanggal rilis anime ini akan tayang pada 6 Oktober 2020.


Sinopsis Ikebukuro West Gate Park

Suatu daerah di Jepang, terdapat daerah yang dikenal karena kejahatan remaja. Makoto yang saat itu berusia 21 tahun adalah teman Raja, pemimpin geng pemuda bernama G-Boys. Meskipun begitu, Makoto tidak mempunyai keinginan untuk bergabung ke dalam geng tersebut.

Namun suatu ketika, ada kejadian yang harus menimpa pacarnya dan perang wilayah semakin meningkat. Geng saingannya semakin mengancam, lebih dari yang biasa Makoto tangani sebelumnya.


Informasi Ikebukuro West Gate Park

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 6 Oktober 2020 to 22 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Lisensor : Funimation
Studio : Doga Kobo
Sumber : Novel
Genre : Mystery, Drama, Romance
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url