Sinopsis Kami no Tou (2020) - Tower of God

Sinopsis Kami no Tou - Salah satu karya webtoon yang diadaptasi menjadi sebuah anime, ya Kami no Tou atau Tower of God. Anime dengan genre action selalu diminati setiap tahunnya. Anime ini akan rilis pada Spring 2020 nanti. Anime ceritanya akan mirip dengan Danmachi karena terdapat sebuah labirin yang berisi monster.

Kami no Tou atau Tower of God merupakan sebuah webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Lee Jong-hui. Webtoon ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan komik ini bisa kalian baca secara gratis di platform line webtoon.

Pada tahun 2020 tepatnya bulan April nanti, Kami no Tou atau Tower of God akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Bersama Telecom Animation Film, Kami no Tou akan hadir pada 1 April 2020 nanti di Crunchyroll.

Kami no Tou memang menarik sih, apalagi bagi kamu penggemar anime action wajib menonton anime ini. 


Sinopsis Kami no Tou

Tower of God berpusat pada seorang bocah laki - laki bernama Twenty-Fifth Bam, yang menghabiskan seluruh hidupnya di dalam menara yang luas dan misterius. Ia ditemani Rachel untuk menyusuri menara tersebut. Terjadi berbagai keanehan dalam menara dan terdapat berbagai rintangan yang harus dihadapi oleh keduanya.

Informasi Kami no Tou

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 2 April 2020 sampai 25 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : Sega, Rialto Entertainment, Sola Entertainment, Naver Webtoons
Lisensor : Crunchyroll
Studio : Telecom Animation Film
Sumber : Web manga
Genre : Action, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url