Sinopsis Arte (2020) - Ingin Menjadi Pelukis

Sinopsis Arte - Anime dengan gaya khas abad ke-16 akan hadir pada spring 2020 nanti. Arte merupakan anime dengan genre slice of life dan romance ini akan menjadi perpaduan anime yang sangat menarik. Dilema Arte yang ingin menjadi seorang pelukis atau mencari pasangan untuk menyelamatkan Spalletto dari kehancuran.

Arte merupakan seri manga Jepang karya Kei Ohkubo. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Tokuma Shoten di majalah Monthly Comic Zenon sejak 25 Oktober 2013. Setelah menanti lama, akhirnya manga ini akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime pada Spring 2020 nanti.

Arte akan diadaptasi menjadi sebuah anime yang diproduksi oleh Seven Arcs. Anime ini akan tayang pada tanggal 4 April 2020. Jumlah episode anime Arte sebanyak 12 episode dan anime ini sudah tayang sejak 4 april 2020.


Sinopsis Arte

Di Florence, Italia abad ke-16 . Lahi seorang anak perempuan bernama Arte dari keluarga Spalletti. sejak kecil ia sudah diberkahi dengan bakat melukis yang tidak biasa. Namun ketika ayahnya meninggal, ibunya memaksa Arte untuk meninggalkan mimpinya menjadi seorang pelukis dan sesegera mungkin mencari pasangan untuk menyelamatkan Spalletto dari kehancuran.

Tekadnya yang kuat untuk menjadi seorang pelukis membawanya pada seorang pelukis terkenal bernama Leo. Arte meminta kepada Leo agar ia bisa menjadi muridnya. Pada akhirnya Arte jatuh  cinta dengan Leo, ia terjebak dititik untuk memilih mimpi atau cintanya.

Informasi Arte

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 April 2020 sampai 20 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : MediaNet, Toei Video, KlockWorx, flying DOG, Nikkatsu, Asmik Ace, BS Fuji, NBCUniversal Entertainment Japan, Tokyo MX, Glovision, North Stars Pictures, RAY, Muse Communication
Lisensor : Funimation
Studio : Seven Arcs
Sumber : Manga
Genre : Drama, Historical, Romance, Seinen, Slice of Life
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url