Rumus VSCO Sunset, Menarik Untuk Dicoba !

Hallo sobat, selamat datang di tutorial VSCO infokuy. Pada pembahasan sebelumnya, saya sudah membagikan rumus VSCO Pink yang membuat nuansa foto semakin imut dan seksi. Pada artikel kali ini, saya akan membuat rumus VSCO Sunset.

Pembuatan rumus VSCO sunset kali ini saya menggunakan warna orange dan sedikit ungu untuk memperindah backgroundnya. Setelah menggunakan filter sunset background foto sunset kalian akan semakin cantik. Pembuatan rumus VSCO sunset sangat mudah untuk diiikuti lho, lanjut kuy.

Rumus VSCO sunset harus diaplikasikan untuk foto dengan background sunset agar efek yang dihasilkan semakin keren. 

Namun kalian juga bisa mencoba mengaplikasikan filter sunset untuk objek foto lain, siapa tau efek yang dihasilkan cocok dengan foto tersebut. Berikut adalah penggunaan rumus VSCO sunset, bisa kalian lihat perbedaannya dibawah ini.

Rumus VSCO Sunset

Saya akan terus membagikan filter VSCO yang keren lainnya di infokuy. Antusias kalian dalam mengedit foto sangat lah besar, untuk itu saya akan membantu mempermudah dalam pembuatan filter VSCO agar foto kalian semakin keren saat dilihat.

Rumus VSCO sunset memang dibuat untuk memperindah background fotonya. Kalian bisa mengimprove warna orangenya dengan warna lain. Pada tutorial edit foto sunset ini saya menggabungkan warna orangenya dengan warna ungu.

Penggunaan aplikasi VSCO saya rasa cukup mudah dibandingkan dengan Lightroom, kalian juga bisa mendapatkan preset yang sudah disediakan oleh aplikasi VSCO meski harus mengeditnya lagi agar efek yang dihasilkan semakin keren.

Pembuatan rumus VSCO sunset menggunakan aplikasi VSCO versi modnya agar fitur HSL bisa terbuka. Kalian dapat mendownload aplikasi VSCO diinternet, karena sudah banyak bertebaran disana.


Rumus VSCO Sunset 

Sebelum masuk ke pembuatan rumus VSCO sunset, saya tekankan terlebih dahulu bahwa foto yang kalian gunakan memiliki warna bawaan yang berbeda – beda. Hal ini menjadi pengaruh saat kalian menggunakan filter sunset, bisa saja efek yang dihasilkan bagus atau jelek.

Namun jangan khawatir apabila efek yang dihasilkan kurang memuaskan, kalian hanya perlu menyesuaikan settingan yang menurut kalian kurang sesuai. Tidak usah semua settingannya, atur perlahan – lahan sampai mendapatkan efek yang diinginkan.

Pertama masuk ke dalam aplikasi VSCO. Lalu import foto yang akan kalian edit, usahakan foto yang kalian gunakan memiliki resolusi foto yang tinggi agar efek yang dihasilkan semakin bagus. Berikut adalah settingan filter VSCO sunset, kalian bisa mengikuti semua settingannya.

Settingan Rumus VSCO Sunset #1

Masuk ke menu HSL, ikuti settingannya seperti pada gambar atau kalian bisa mengimprovenya sendiri.

Settingan Rumus VSCO Sunset #2

Penjelasan :

Pembuatan rumus VSCO sunset ini hanya sebagai acuan untuk kalian dalam membuat filter VSCO sunset. Kalian bisa mengimprovenya kembali dengan gaya kalian sendiri, karena setiap foto memiliki warna bawaan yang berbeda – beda, jadi penyesuaikan kembali.

Sebelum mengakhiri pembuatan rumus VSCO sunset, saya informasikan kembali bahwa tutorial ini dibuat untuk membantu kalian dalam membuat filter VSCO kekinian. Kalian juga bisa request filter VSCO yang kalian inginkan di kolom komentar nanti.


Penutup

Itulah ulasan mengenai pembuatan rumus VSCO sunset yang bisa kalian ikuti. Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Jika kalian ingin mendapatkan filter VSCO yang keren lainnya bisa kunjungi infokuy.net.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url