Sinopsis Black Clover (2017) - Kekuatan Iblis !

Salah satu anime dengan genre action di tahun 2017 yang sering menampilkan pertarungan epik yakni Black Clover. Menurut saya anime ini cukup bagus, meskipun cerita anime ini agak lambat namun setiap scene dalam anime black clover tidak pernah membosankan. Sampai saat ini, anime black clover masih merilis episode terbarunya.

Karakter dalam anime black clover tidak fokus terhadap satu karakter saja, melainkan semua karakter memiliki perannya masing - masing. 

Anime ini mungkin mirip dengan Naruto tapi versi sihirnya. Meskipun ada beberapa penggemar yang sedikit kecewa dengan kualitas grafik dari anime ini, terlebih pada saat pertarungannya kurang memuaskan.

Meski begitu, jangan menilai sebuah anime dari kualitas grafiknya saja. Namun kalian harus melihat dari segi cerita, pembawaan karakter dan berbagai aspek lain. Saya sendiri suka dengan anime black clover, cerita yang dibuat tidak selalu serius kadang dibumbui dengan komedi didalamnya. Bagi kamu penikmat anime action, Black Clover bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Black Clover merupakan seri manga shonen Jepang dengan genre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Tabata. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak bulan Februari 2015.

Pada tanggal 2 Mei 2017, manga Black Clover diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang diproduksi oleh studio Pierrot. Hingga kini, anime Black Clover masih merilis episode terbarunya, dengan demikian eksistensi anime black clover tidak kalah dengan anime ongoing lainnya.


Sinopsis Black Clover

Asta dan Yuno sejak kecil sudah dibesarkan disebuah gereja yang berada di desa Hage. Layakya seorang anak - anak biasa mereka saling bersaing untuk menjadi 'Raja Penyihir' dan berjanji dari salah satu mereka akan mendapatkan posisis sebagai Raja Penyihir.

Namun menginjak dewasa, perbedaan kemampuan mereka semakin mencolok. Dimana Yuno mampu mengendalikan sihir dengan kontrol kemampuan yang luar biasa. Sementara Asta tidak memiliki kemampuan sihir sedikitpun, ia berusaha melatih kemampuan fisiknya.

Saat berumur 15 tahun, Yuno dianugerahi grimoire semanggi berdaun empat yang cukup langka. Berbeda dengan Asta, ia tidak menerima grimoire apapun. Tiba - tiba, Yuno diserang oleh Lebuty dengan tujuan untuk mengambil paksa grimoire milik Yuno. 

Asta sangat marah melihat hal tersebut, emosi batin yang terkumpul dalam dirinya dapat membangkitkan sebuah grimoire semanggi lima daun yang dijuluki dengan grimoire iblis.

Informasi Black Clover

Tipe : TV
Episode : Tidak diketahui
Status : Sedang Tayang
Tayang : 3 Oktober 2017 sampai ?
Perdana : Fall 2017
Produser : TV Tokyo, Avex Pictures, Shueisha
Lisensor : Funimation, Crunchyroll
Studio : Studio Pierrot
Sumber : Manga
Genre : Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url