Sinopsis Dokyuu Hentai HxEros (2020) - Sudah Rilis !

Asupan anime ecchi untuk musim summer 2020 tidak ada hentinya. Kali ini anime Dokyuu Hentai HxEros akan tayang menemani musim panas kalian. 

Namun hal tersebut belum bisa dipastikan, itu hanya opini saya saja. Karena setelah membaca sinopsis anime Dokyuu Hentai HxEros saya menyimpulkan bahwa anime ini akan mirip dengan Masou Gakuen HxH. 

Jika kalian sudah membaca manga ini bisa memberikan penjelasan di kolom komentar nanti, karena saya tidak mengikuti seri manganya.

Dari kualitas grafik anime Dokyuu Hentai HxEros sudah cukup bagus untuk seri anime ecchi. Oh iya, saya juga belum mengetahui apakah anime ini akan ecchi atau hanya segelintir saja.

Dokyuu Hentai HxEros merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryoma Kitada. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Shueisha di majalah Jump Square sejak 2 Mei 2017 hingga sekarang. Manga Dokyuu Hentai HxEros sudah dibundel menjadi 9 volume tankobon.

Pada tahun 2020 tepatnya Juli nanti, manga ini akan mendapatkan adaptasi anime. Dokyuu Hentai HxEros akan diproduksi oleh studio Project No.9. Anime ini sudah rilis sejak musim Summer 2020 yang lalu, tepatnya pada tanggal 4 Juli 2020. Jumlah episode Dokyuu Hentai HxEros sebanyak 12 episode. 


Sinopsis Dokyuu Hentai HxEros

Dokyuu Hentai HxEros

Enjou Retto dan Hoshino Kirara adalah teman masa yang sejak lama sudah berpisah. Suatu hari, mereka terjebak dalam pertempuran melawan Censor Bug yang memakan energi seksual manusia untuk berevolusi. Setalah berhasil mengalahkan musuh, mereka bergabung  dengan kelompok pahlawan HxEROS untuk melawan moster.

Informasi Dokyuu Hentai HxEros

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 Juli 2020 sampai 26 September 2020
Perdana : Summer 2020
Produser : Studio Mausu
Lisensor : Aniplex of America
Studio : Project No.9
Sumber : Manga
Genre : Action, Comedy, Supernatural, Ecchi, School, Shounen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url