Sinopsis Assault Lily: Bouquet (2020) - Sudah Rilis !

Setelah puas membahas anime dengan genre ecchi, saya akan beralih ke anime dengan genre magic fantasi. Salah satu anime yang akan hadir dengan genre tersebut adalah Assault Lily: Bouquet. menceritakan para gadis yang dikenal sebagai Lili dengan tujuan untuk melindungi umat manusia dari pada Huge.

Sinopsis Assault Lily Bouquet

Saya sendiri belum mengetahui pasti apakah anime ini akan seru atau tidak, kalian bisa melihatnya nanti di teaser video anime Assault Lily: Bouquet. 

Tapi bagi kalian yang suka dengan genre fantasy magic anime ini mungkin akan cocok. Yap sudah dijelaskan diatas bahwa karakter dalam anime ini hampir semua wanita, siapa tau kalian mendapatkan waifu yang keren.

Dari kualitas grafik anime Assault Lily: Bouquet cukup bagus untuk anime dengan genre magic fantasi, terlebih anime dengan genre magic fantasi harus memiliki efek serangan yang harus terlihat wah saat dilihat.Setelah saya melihat teaser video anime ini, ternyata cukup menarik lho untuk diikuti.

Assault Lily: Bouquet merupakan seri light novel Jepang yang ditulis oleh Kasama Hiroyuki dan diilustrasikan oleh Yaegashi Nan, Mieko Hosoi. Light novel ini dipublikasikan oleh pihak Micro Magazine di majalah GC Novels sejak 20 Juni 2015.

Pada Oktober 2020 nanti, Assault Lily: Bouquet akan mendapatkan adaptasi animenya. Pembuatan anime ini akan diproduksi oleh studio Shaft

Anime Assault Lily: Bouquet sudah tayang sejak bulan Oktober 2020 lalu. Untuk jumlah episodenya sendiri sebanyak 12 episode.


Sinopsis Assault Lily: Bouquet

Assault Lily Bouquet

Dalam waktu dekat, umat manusia akan menghadapi kehancuran yang dibuat oleh makhluk misterius bernama Huge. Dunia harus berperang melawan Huge, dengan mengembangkan sebuah alat bernama "CHARM" (Counter Hume Arms) dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan shiri. 

CHARM akan bekerja lebih efektif jika digunakan oleh gadis remaja, dan mereka yang menggunakan alat tersebut akan dikenal sebagai 'Lili'. Kisah tentang gadis - gadis yang akan menjadi pelindung bumi dari kehancuran.

Informasi Assault Lily: Bouquet

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 2 Oktober 2020 sampai 25 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Lisensor : Funimation
Studio : Shaft
Sumber : Lainnya
Genre : Action, Magic, Fantasy
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url