Sinopsis Gibiate (2020) - Virus Gibia

Tidak ada henti - hentinya merilis anime dengan genre action, memang anime dengan genre action selalu banyak peminatnya. Setiap tahun selalu saja bermunculan anime action yang sangat rekomended untuk ditonton. 

Apakah anime Gibiate pun demikian ? Gibiate merupakan anime dengan genre action, fantasy, horror, martial arts, samurai ini akan tayang pada musim summer 2020 mendatang.

Sedikit membahas anime Gibiate, menceritakan keadaan Jepang pada tahun 2030 yang dimana ada sebuah virus bernama Gibia yang dapat merubah manusia menjadi monster. Hal ini membuat resah manusia pada saat itu.

Sinopsis Gibiate

Perpaduan genre ini cukup unik, terlebih ini adalah genre action. Dimana setiap adegannya akan menampilkan pertarungan yang menarik untuk ditonton. Setelah saya melihat promotional video anime Gibiate, kesan pertama saya cukup bagus. Kalian dapat menonton promotional videonya nanti di bawah.

Dari kualitas grafik anime Gibiate ini sangat bagus, apalagi anime dengan genre action harus menampilkan pertarungan yang memerlukan efek yang wah agar para penggemar semakin betah saat menontonnya. 

Untuk cerita Gibiate belum bisa tergambarkan secara jelas akan seperti apa, namun menurut saya anime ini patut untuk dijadikan playlist anime musim summer 2020 nanti.

Gibiate merupakan karya original seri televisi Jepang karya Yoshitaka Amano. Penulis cerita untuk seri Gibiate adalah Ryo Aki bersama studio l-a-unch・BOX yang akan memproduksi animenya. Gibiate akan tayang pada bulan Juli 2020, meski belum terungkap untuk tanggal perilisannya.

Untuk jumlah episode masih belum diketahui, nantikan saja kedatangannya pada summer 2020 mendatang, semoga anime Gibiate tidak mengalami pengunduran jadwal karena pandemi yang melanda.


Sinopsis Gibiate

Tahun 2030, virus telah menginfeksi manusia di seluruh dunia terutama di Jepang. Orang yang terinfeksi oleh tersebut akan berubah bentuk menjadi monster berdasarkan usia, jenis kelamin dan ras. Virus mengerikan itu disebut "Gibia".

Gibiate

Pada suatu hari, muncul sepasang samurai dan ninja dari sebuah gurun. Mereka melakukan perjalan dari periode Edo awal, dengan tujuan untuk membantu orang - orang yang terinfeksi oleh virus Gibia. Namun mereka harus dihadapkan dengan serangan dari penjahat dan Gibias. Kisah seorang samurai dan ninja akan terus berlanjut.

Informasi Gibiate

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 15 Juli 2020 sampai 30 September 2020
Perdana : Summer 2020
Studio : Studio elle, l-a-unch・BOX
Sumber : Original
Genre : Action, Horror, Martial Arts, Samurai, Fantasy
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url