Sinopsis Monster Musume no Oishasan (2020)

Kehidupan manusia dan monster sudah berdampingan dalam anime Monster Musume no Oishasan. Anime ini akan tayang pada summer 2020 mendatang, akan seperti apa keseruan anime Monster Musume no Oishasan ? 

Meski belum jelas apakah anime ini akan berat ke ecchi, komedi atau romansa. Setelah menilik promotional video anime Monster Musume no Oishasan mungkin akan ada unsur ecchi nya meski tidak berlebihan.

Dari kualitas grafik anime ini cukup bagus  dan bisa menjadi playlist kalian untuk musim panas 2020 mendatang. Terlebih jika kalian menyukai anime dengan genre ecchi + romance, ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Bagi penggemar anime Action tidak ada salahnya menonton anime ini, siapa tau ada fanservicenya wkwk

Tokoh utama dalam anime ini bernama Gleen, ia merupakan seorang dokter yang menjalankan klinik medis. Kehidupan yang ia jalani pada awalnya berjalan dengan mulus, seiring berjalannya waktu banyak hal yang terjadi menimpa kehidupan Gleen.

Monster Musume no Oishasan merupakan seri light novel Jepang yang ditulis oleh Yoshino Origuchi dan diilustrasikan oleh Z-Ton. Light novel ini dipublikasikan oleh pihak Shueisha sejak 24 Juni 2016. 

Kemudian Monster Musume no Oishasan mendapatkan versi manganya yang ditulis oleh Yoshino Origuchi dan diilustrasikan Tetsumaki Tomasu. Manga ini dipublikasikan oleh Tokuma Shoten di majalah Comic Ryu Web sejak 26 Februari 2018.

Pada Juli 2020 mendatang,  Monster Musume no Oishasan akan diadaptasi menjadi sebuah anime dengan cerita bersumber dari Light Novel.

Anime ini akan diproduksi oleh studio Arvo Animation , Monster Musume no Oishasan mendapatkan jumlah episode sebanyak 12 episode dan sudah tayang sejak 12 Juli 2020.


Sinopsis Monster Musume no Oishasan

Di kota Lindoworm, manusia dan monster hidup secara berdampingan, Dr. Gleen saat itu sedang menjalankan klink medis bersama asistennya Sapphee. Gleen melakukan pekerjaannya dengan baik, namun suatu ketika ada sesorang yang berusaha mencuri telur harpa, bagaimana tanggapan Dr. Glen terhadap hal tersebut ?


Informasi Monster Musume no Oishasan

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 12 Juli 2020 sampai 27 September 2020
Perdana : Summer 2020
Produser : Magic Capsule, Hakuhodo DY Music & Pictures, Bandai Namco Arts
Lisensor : None found, add some
Studio : Arvo Animation
Sumber : Light novel
Genre : Comedy, Romance, Ecchi, Fantasy
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url