Sinopsis Shika no Ou (2021) - Melawan Nasib !

Tahun 2021 tidak lepas dengan hadirnya anime movie yang bisa kalian tonton. Salah satu movie yang akan saya bahas adalah Shikai no Ou

Kisah hidup yang dialami Van harus berakhir tragis menjaga keutuhan wilayah menjadi tugas ia sebagai pemimpin para tentara. Dalam anime ini mungkin kalian akan disuguhkan dengan berbagai pertarungan di dalamnya.

Shika no Ou sendiri merupakan anime dengan genre action, adventure, dan fantasi. Perpaduan dari beberapa genre ini mungkin akan membuat suatu cerita yang menarik untuk diikuti. 

Saya sendiri belum mengetahui pasti akan seperti apa movie ini nantinya. Namun kalian bisa membaca sinopsisnya nanti dan mengambil kesimpulan, apakah movie layak ditonton ataukah tidak.

Sinopsis Shika no Ou
sumber : myanimelist

Setiap orang memiliki selera yang berbeda - beda. Tapi saya rasa, Shika no Ou bisa dipertimbangkan untuk dijadikan playlist anime movie kalian pada musim panas mendatang. Dari kualitas grafik anime ini belum diketahui karena promotional video movie Shika no Ou belum tayang.

Shika no Ou merpakan seri novel fantasi Jepang yang ditulis oleh Nahoko Uehashi. Novel ini dipublikasikan oleh pihak Kadokawa sebanyak 2 volume pada bulan September 2014. Pada bulan Juli 2020 nanti, seri novel ini akan mendapatkan adaptasi movienya.

Oh iya, pembuatan movie Shika no Ou akan diproduksi oleh studio Production I.G dan movie ini akan tayang tahun 2021. Itu pun kalau tidak ada perubahan jadwal penayangan akibat pandemi yang melanda saat ini.


Sinopsis Shika no Ou

Seseorang bernama Van merupakan pemimpin dari kelompok tentara yang diperkirakan harus mati berjuang untuk tanah mereka melawan kerajaan besar yang menginvasi wilayah tersebut. 

Alih - alih mati, Van dibuang ke tambang garam. Suatu hari, sekelompok anjing datang ke tambang garam tersebut dan penyakit misterius mulai menyebar.

Selama serangan virus itu, Van mengambil kesempatan untuk melarikan diri dan bertemu dengan seorang gadis. Rumor beredar bahwa hanya imigran yang turun dengan penyakit misterius ini. Kisah Shikai no Ou berpusat pada ikatan yang saling berkaitan diantara mereka yang sedang berjuang melawan nasib yang kejam.

Informasi Shika no Ou

Tipe : Movie
Episode : 1
Status : Belum tayang
Tayang : 2021
Studio : Production I.G
Sumber : Novel
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Durasi : Tidak diketahui
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url