Sinopsis Maesetsu! (2020) - 4 Gadis Remaja

Ada lagi nih anime slice of life comedy yang akan menghibur kalian pada musim fall 2020 nanti. Maesetsu fokus kepada 4 gadis yang sedang berusaha keras mencapai impiannya, anime yang akan dibalut dengan banyak sekali komedi di dalamnya bisa menjadi playlist kalian untuk musim panas nanti.

Anime Maesetsu! bisa menjadi pengganti ketika kalian bosan dengan anime yang memiliki alur yang cukup rumit. 

Biasanya genre anime slice of life atau comedy lebih ringan untuk ditonton karena fokus menceritakan kehidupan seseorang dibalut dengan komedi di dalamnya. Hal ini agar para penggemar tidak bosan saat menontonnya.
Sinopsis Maesetsu!

Dari kualitas grafiknya, untuk anime dengan genre slice of life atau komedi sebenarnya tidak perlu menampilkan kualitas grafik yang wah. 

Dengan pembawaan khas dari ceritanya saja sudah menarik untuk ditonton. Contoh anime slice of life komedi yakni Kakushigoto cukup menarik untuk ditonton karena pembawaan animenya yang cukup khas.

Maesetsu! merupakan seri televisi original Jepang yang ceritanya ditulis oleh Touka Machida, Shota Goto, dan Joe Itou. Anime ini akan diproduksi oleh Studio Gokumi dan AXsiZ, untuk jumlah episode anime Maesetsu sebanyak 12 episode. Anime Maesetsu! sudah tayang sejak 11 Oktober 2020 lalu.


Sinopsis Maesetsu 

Anime ini berpusat pada empat gadis remaja yang sedang berusaha keras unutk mencapai impiannya. Dalam hiburan Jepang, Maematsu mengacu pada sebuah pidato pengantar kepada audiens sebelum siaran televisi berlanjung. 

Biasanya program ini dilakukan oleh asisten sutradara dan komedian di varient show. Meski belum tergambar jelas akan seperti apa cerita anime, nantikan saja animenya pada musim fall 2020.


Informasi Maesetsu 

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 11 Oktober 2020 sampai 27 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Lisensor : Funimation
Studio : Studio Gokumi, AXsiZ
Sumber : Original
Genre : Slice of Life, Comedy
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url