Sinopsis Umibe no Etranger (2020) - Kisah Novelis

Kisah cinta memang sedikit rumit dan aneh pula, hal ini dialami oleh seorang pria yang menyukai pria lain. Umibe no Etranger bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang menyukai anime dengan genre Shounen Ai.

Kedua pria tersebut tinggal di pantai Okinawa, Shun Hashimoto adalah seorang lelaki yang mencintai teman lelakinya dan bercita - cita menjadi seorang novelis. Umibe no Etranger akan tayang pada musim summer 2020 mendatang.

Bagi saya genre anime yang shounen Ai sangat aneh dan jujur saya sendiri kurang suka dengan anime dengan genre seperti ini, tapi kalo Shojou Ai boleh lah wkwkw. 

Meski begitu, dengan tayangnya anime Umibe no Etranger membuktikan bahwa anime dengan genre Shounen Ai memiliki pasarnya sendiri.

Sinopsis Umibe no Etranger

Dari kualitas grafis anime Umibe no Etranger cukup bagus, terlebih anime ini akan tayang di layar lebar pastinya harus menunjukkan kualitas terbaiknya. Dari segi cerita belum terlihat begitu jelas akan seperti apa jadinya, nantikan saja kedatangannya pada September 2020 mendatang.

Umibe no Etranger merupakan seri manga yaoi Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kanna Kii. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Shodensha di majalah on BLUE sejak Juli 2013. Kemudian seri ini dipublikasikan dalam bahasa inggris oleh platform Renta!

Pada September 2020 mendatang, manga ini akan mendapatkan adaptasi anime movie. Umibe no Etranger akan diproduksi oleh Studio Hibari, movie ini akan tayang pada 11 September 2020. Namun bisa saja terjadi pengunduran jadwal akibat pandemi yang melanda saat ini.


Sinopsis Umibe no Etranger

Tidak ada yang salah dengan menyukai pria lain, mana mungkin. Di sebuah pulau di pantai Okinawa, terdapat dua pria muda. Shun Hashimoto adalah seorang lelaki yang gay dan bercita - cita menjadi seorang novelis. Ia tertarik dengan siswa sekolah menegah bernama Mio Chibana dan mulai menggodanya.

Umibe no Etranger

Hari demi hari hubungannya kian mendekat, namun tiba - tiba Mio memutuskan untuk meninggalkan pulau tersebut. Setelah 3 tahun berpisah, Mio kembali mendekati Shun dan berkata "Aku menyukaimu, Shu". Namun ada 2 pilihan yang harus dihadapi oleh Shun yakni kisah cinta yang menggiurkan atau fokus pada pekerjaan yang sedang dilakukan.


Informasi Umibe no Etranger

Tipe : Movie

Episode : 1

Status : Telah Tayang

Tayang : 11 September 2020

Produser : Half H.P Studio

Studio : Studio Hibari

Sumber : Manga

Genre : Slice of Life, Romance, Shounen Ai

Durasi  : Tidak diketahui

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url