Sinopsis Skate-Leading☆Stars (2021)

Bosan dengan anime yang gitu - gitu aja, coba deh tonton anime dengan gerne music. Salah satu anime dengan genre music yang akan hadir pada Winter 2021 adalah Skate-Leading☆Stars

Meski penggemar anime music tidak sebanyak penggemar anime action atau shounen, tapi kalian tidak boleh memandang sebelah mata.

Anime dengan genre music memiliki keunikan tersendiri, jika sedang bosan menonton anime dengan alur cerita yang cukup berat, kalian bisa beralih dulu ke anime yang cukup ringan untuk ditonton. Biasanya anime dengan genre music tidak terlalu rumit untuk alur ceritanya.

Sinopsis Skate-Leading☆Stars

Dari kualitas grafik untuk anime Skate-Leading☆Stars cuku bagus, kalian bisa melihat promotional video anime ini dibawah nanti. Untuk cerita belum diketahui pasti akan seperti apa kedepannya, setelah saya membaca sinopsisnya pun masih samar - samar akan seperti apa anime ini jadinya.

Skate-Leading☆Stars merupakan seri original televisi Jepang yang dibuat oleh Goro Taniguchi. Untuk design karakter dibuat oleh Toboso Yana, anime ini diproduksi oleh studio J.C.Staff. Belum diketahui pasti untuk tanggal rilis dan jumlah episode anime ini. 

Yang pasti, anime Skate-Leading☆Stars akan hadir pada bulan Januari mendatang, itupun kalau tidak ada pengunduran jadwal akibat pandemi yang melanda.


Sinopsis Skate-Leading☆Stars

Skate-leading merupakan kompetisi tokoh skating fiksi, dimana setiap tim berisi lima skater dengan tujuan untuk menampilkan kemampuan yang dimilikinya agar mendapatkan poin. Terdapat 3 posisi yang terdapat pada kompetisi Skating yakni point-getter, twist-lift dan lift.

Tokoh skater Kensei Maeshima saat itu menghentikan karirnya setelah mendengar kata - kata itu dari saingannya bernama Reo Shinozaki. Beranjak SMA, Maeshima tidak pernah lagi berkomitmen pada satu hal, ia menggunakan bakat fisinya untuk membantu berbagai kegiatan. 

Sampai pada suatu hari, Shinozuka mengumumkan bahwa ia telah beralih dari skate tunggal menjadi skate-leading(skate tim).

Kemudian Maeshima bertemu dengan seorang bocah lelaki bernama Hayato Sasugai, yang mengetahui karir skating tunggal yang pernah ia lakukan dahulu. Dengan kata 'Aku Membutuhkanmu' Sasugai mengajak Maeshima untuk bergabung ke dunia skate-leading.

Informasi Skate-Leading☆Stars

Tipe : TV
Episode : Tidak diketahui
Status: Sedang Tayang
Tayang : 10 Januari 2021 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Lisensor : Funimation
Studio : J.C.Staff
Sumber : Original
Genre : Comedy, Sports, Drama, School
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url