Sinopsis Your Name (2016) - Cinta Tak Terbalas

Baik saya akan mereview kembali salah satu film terbaik karya Makoto Shinkai yakni Your Name atau Kimi no Na wa Tidak ada habis - habisnya Makoto Shinkai membuat para penggemar baper dengan cerita yang ia buat sedemikian rupa.

Jika kalian belum pernah menonton film Your Name., segera menonton sekarang juga karena sangat rekomendasi sekali. Anime romance yang satu ini memang wajib untuk kamu tonton.

Kualitas video yang dihasilkan film Your Name. ini sangat bagus  ditambah dengan ceritanya yang menarik, film ini pantas mendapatkan penghargaan film terbaik dalam ajang Los Angeles Critics Awards 2016. Film Your Name. dikemas sangat sempurna, setiap adegan dalam film ini selalu menarik perhatian saya.

Apakah kalian siap melihat kisah cinta Mitsuha dan Taki dalam film Your Name. ini ? Saya sendiri dibuat merinding ketika melihat film ini dan sedikit baper juga. Kisah cinta tak terbalas ini mungkin bisa menjadi renungan buat kalian setelah melihat film ini, rasanya pasti sakit.

Your Name (Kimi no Na wa) merupakan sebuah film animasi Jepang bertema kan fantasi yang ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai. Diproduksi oleh studio CoMix Wave Films. Musik digubah oleh sebuah band Jepang bernama Radwimps. Film Your Name. tayang perdana pada tanggal 26 Agustus 2016.

Menurut saya, anime Your Name adalah salah satu anime romance terbaik yang wajib kamu tonton. Rasakan sendiri keseruan dari anime Your Name atau Kimi no Na Wa ini.


Sinopsis Your Name

Mitsuha Miyamizu merupakan seorang gadis sekolah menengah yang menjalani kehidupannya di sebuah pedesaan. Ia sangat ingin menjalani kehidupan di kota Tokyo yang ramai. Sementara itu, Taki Tachibana seorang pemuda yang sibuk menjalani kehidupannya sebagai siswa sekolah menengah sambil menjalani kerja paruh waktu dengan harapan bisa menjadi seorang arsitektur di masa depan nanti.

Namun terjadi hal yang janggal menimpa keduanya, Mitsuha saat itu terbangun disebuah ruangan yang bukan miliknya dan ia bisa menjalani kehidupan impiannya di Tokyo. Tapi bukan sebagai Mitsuha melainkan seorang Taki.

Ditempat yang jauh dipedesaan, Taki mendapati dirinya menjalani kehidpan Mitsuha. Mereka berusaha mengungkap peristiwa aneh ini. Mitsuha dan Taki mulai mencari satu sama lain. Kehidupan yang dramatis ini akan terjalin oleh keduanya. Kehidupan yang terjalin oleh nasib, membuat mereka mengerti keadaan masing - masing dan berakhir menjadi cinta yang tak terbalas.

Informasi Your Name

Tipe : Movie
Episode : 1
Status : Telah Tayang
Tayang : 26 Agustus 2016
Produser : Toho, Sound Team Don Juan, Amuse, East Japan Marketing & Communications, Kadokawa, voque ting
Lisensor : Funimation, NYAV Post
Studio : CoMix Wave Films
Sumber : Karya Original
Genre : Romance, Supernatural, School, Drama
Durasi : 1 jam 46 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url