Sinopsis Boku dake ga Inai Machi (2016)

Anime yang rilis musim dingin 2016 yang cukup menarik untuk ditonton adalah anime Boku dake ga Inai Machi. Mengisahkan Satoru Fujinuma yang menemukan dirinya bisa kembali beberapa menit sebelum terjadi kecelakaan. Kedapatan mengetahui kemampuan tersebut, ia mencoba mengusut kejadian 18 tahun yang lalu.

Sinopsis Boku dake ga Inai Machi

Cerita anime Boku dake ga Inai Machi memiliki cerita yang cukup kompleks dan menarik untuk diikuti. Kisah drama dan romansa dalam anime Boku dake ga Inai Machi akan sangat terasa, bagi kalian yang menyukai anime genre romance mungkin akan cocok dengan anime ini.

Kisah cinta dalam anime Boku dake ga Inai Machi tidak seperti kebanyakan anime biasanya, kalian akan mendapatkan kesan cinta tersendiri dari anime Boku dake ga Inai Machi.

Dari segi grafik tentu anime Boku dake ga Inai Machi sangat bagus. Anime ini tergolong anime keluaran terbaru yang pastinya memiliki kualitas yang tidak akan mengecewakan penonton. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan untuk segera menonton anime Boku dake ga Inai Machi.

Boku dake ga Inai Machi merupakan seri manga seinen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kei Sanbe. Manga ini dipublikasikan oleh Kadokawa Shoten di majalah Young Ace sejak 4 Juni 2012 sampai 4 Maret 2016. Manga Boku dake ga Inai Machi sudah dibundel menjadi 8 volume.

Pada tahun 2016, manga Boku dake ga Inai Machi mendapatkan adaptasi seri animenya. Boku dake ga Inai Machi diproduksi oleh studio A-1 Pictures dengan jumlah episode sebanyak 12 episode. 

Anime ini telah tayang sejak 8 Januari 2016 sampai 25 Maret 2016. Bagi kalian yang belum menonton anime Boku dake ga Inai Machi agar secepatnya menonton anime ini karena tidak akan megecewakan.


Sinopsis Boku Dake ga Inai Machi

Sebelum tragedi akan menyerang Satoru Fujinuma, ia menemukan dirinya dikirim kembali beberapa menit sebelum terjadi kecelakaan. Seorang mangaka berusia 29 tahun ini masuk kedalam fenomena kuat namun misterius yang disebut dengan "Revival".

Boku dake ga Inai Machi

Namun, ketika ia scara salah dituduh atas pembunuhan orang terdekatnya, Satoru dikirim kembali ke masa lalu sekali lagi. Tetapi kali ini ia pergi ke tahun 1988, 18 tahun lalu. 

Menyadari bahwa pembunuhan itu terkait dengan penculikan dan pembunuhan salah satu temanya sekelasnya, Kayo Hinazuki yang selalu sendirian dan memiliki tingkah laku yang misterius.

Boku dake ga Inai Machi menceritakan Satoru untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi 18 tahun lalu dan berusaha untuk mencegah kematian teman sekelasnya sekaligus melindungi orang - orang yang ia sayangi di masa kini.

Informasi Boku Dake ga Inai Machi

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 8 Januari 2016 sampai 25 Maret 2016
Perdana : Winter 2016
Produser : Aniplex, Dentsu, Kadokawa Shoten, Fuji TV, DAX Production, Kyoraku Industrial Holdings, Kansai Telecasting, Lawson
Lisensor : Aniplex of America
Studio : A-1 Pictures
Sumber : Manga
Genre : Mystery, Psychological, Supernatural, Seinen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url