Sinopsis Barakamon (2014) - Seniman Kaligrafi !

Anime keluaran tahun 2014 yang cukup digemari adalah anime Barakamon. Anime dengan genre comedy slice of life ini sangat cocok untuk menjadi teman nonton santai kalian. 

Seishuu Handa merupakan seniman kaligrafi yang sedang populer, namun kala itu ada veteran yang memberi label karyanya tidak orisinal. Lalu ia mencoba mengasingkan diri di kepulauan Goto.

Sinopsis Barakamon

Cerita anime Barakamon sangat menarik untuk kalian ikuti, anime dengan genre slice of life memiliki ciri khas tersendiri. Pembawaan yang santai dan alur cerita yang cukup ringan menjadi kelebihan dari anime slice of life. Saya sangat merekomendasikan anime Barakamon untuk dijadikan list tontonan kalian.

Dari segi grafik, anime Barakamon sangat bagus menurut saya, meski anime ini memiliki genre comedy slice of life. Namun visualisasi karakter dibuat sebagus mungkin, kalian bisa melihat sendiri promotional video anime Barakamon yang akan saya sediakan nanti dibawah.

Barakamon merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Satsuki Yoshino. Manga ini dipublikasikan oleh Square Enix di majalah Gangan Online sejak Febuari 2009 sampai Desember 2018. Manga Barakamon sudah dibundel menjadi 18 volume.

Pada tahun 2014, manga Barakamon mendapatkan adaptasi seri animenya. Anime Barakamon diproduksi oleh studio Kinema Citrus dengan jumlah episode sebanyak 12 episode. Barakamon sudah tayang sejak 6 Juli 2014 sampai 28 September 2014.


Sinopsis Barakamon

Seishuu Handa adalah seorang seniman kaligrafi yang sedang naik daun. Namun kala itu, ketika seorang veteran yang memberi label karyanya yang memenangkan penghargaan sebagai karya "Tidak Orisinal : membuat Seishuu kehilangan ketenagannya.

Barakamon

Sebagai hukuman, ayahnya mengasingkan Seishuu ke kepulauan Goto guna membantu dirinya untuk merefleksikan diri. Kehidupan disana jauh dari gaya hidup Tokyo yang serba ada. 

Berada di lingkungan baru membuat Seishuu harus beradaptasi kembali sembari mencari inspirasi baru dan mengembangkan gaya seni miliknya sendiri.

Seishuu bertemu dengan orang - orang baru yang ramah di pulau Goto. Naru Kotoishi, Fujoshi dan masyarakat disana menyambut Seishuu dengan hangat, hal ini menjadi pelajaran baru bagi Seishuu guna merubah gaya seninya agar bisa lebih bagus.

Informasi Barakamon

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 6 Juli 2014 sampai 28 September 2014
Perdana : Summer 2014
Produser : VAP, Nippon Television Network
Lisensor : Funimation
Studio : Kinema Citrus
Sumber : Web manga
Genre : Comedy, Slice of Life
Durasi : 22 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url