Sinopsis Hataraku Maou-Sama (2013)

Hataraku Maou-Sama bisa dibilang berbeda dengan anime yang memiliki konsep Raja Iblis. Biasanya MC dalam anime dengan konsep Raja Iblis akan terlihat ditakuti, memiliki kemampuan yang luar biasa dan hal lainnya.

Sinopsis Hataraku Maou-Sama

Dalam anime Hataraku Maou-Sama tokoh utamanya tidak seperti raja iblis pada umumnya, ia bekerja disebuah restoran cepat saji. Memiliki impian untuk membangun perusahaannya sendiri dan berusaha untuk menguasai bumi lewat hal tersebut. Bagi kamu pecinta anime fantasy comedy wajib menonton anime yang satu ini.

Cerita anime Hataraku Maou-Sama memiliki konsep yang berbeda dari kebanyakan anime dengan konsep raja iblis. Hal ini menjadi keunikan tersendiri dari anime Hataraku Maou-Sama, saya sangat merekomendasikan anime Hataraku Maou-Sama untuk dijadikan playlist tontonan kalian.

Dari kualitas grafik, anime Hataraku Maou-Sama sangat bagus menurut saya. Apalagi Hataraku Maou-Sama merupakan anime keluaran tahun 2013 bisa dibilang sedikit lawas.

Hataraku Maou-Sama merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan diilustrasikan oleh Oniku. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh ASCII Media Works sejak Febuari 2011.

Pada tahun 2013, seri novel ringan Hataraku Maou-Sama mendapatkan adaptasi animenya. Anime Hataraku Maou-Sama diproduksi oleh studio White Fox dengan jumlah episode sebanyak 13 episode. Anime ini telah tayang sejak 4 April 2013 sampai 27 Juni 2013.


Sinopsis Hataraku Maou-Sama

Mencekam rasa takut ke dalam hati manusia, Raja Iblis mencoba menaklukan negeri Enter Isla dengan ribuan pasukkannya. Penaklukan negeri Enter Isla digagalkan oleh seorang pahlawan bernama Emilia memaksa Iblis untuk mundur melalui portal dimensi. 

Bersama jendralnya yang setia, Alsiel, Raja Iblis menemukan dirinya terdampar di Tokyo modern, bersumpah untyuk kembali dan menyelesaikan penaklukan Ente Isla. Itu pun jika mereka bias menemukan jalan kembali.

Hataraku Maou-Sama

Tidak berdaya di dunia tanpa sihir, Raja iblis mencoba berbaur menjadi manusia biasa dengan nama Sadao Maou. Mulai bekerja di sebuah toko MgRonald's guna memenuhi kebutuhan hidup.

Menyadari bahwa tujuan untuk menaklukkan Ente Isla tidak cukup, ia bertekad untuk membuat perusahaannya sendiri dan ingin menjadi penguasa bumi.

Ini adalah kisah Sadao Maou yang memiliki pandangan lain sebagai raja iblis. Kehidupan yang seharusnya ditakuti oleh semua orang malah berbanding terbalik.

Informasi Hataraku Maou-Sama

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 April 2013 sampai 27 Juni 2013
Perdana : Spring 2013
Produser : Sotsu, Lantis, Pony Canyon, Magic Capsule, Infinite
Lisensor : Funimation
Studio : White Fox
Sumber : Light novel
Genre : Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Fantasy
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url