Sinopsis High School DxD (2012) - Kehidupan Baru !

Anime dengan genre ecchi harem yang cukup digemari hingga saat ini salah satunya High School DxD. Anime ini memiliki ciri khas tersendiri dimana MC dalam anime ini memiliki impian untuk memiliki haremnya tersendiri. Meski terbilang anime lawas, namun High School DxD sangat menarik untuk ditonton.

Sinopsis High School DxD

Bagi kalian yang sedang mencari anime yang memiliki fanservice di dalamnya, High School DxD bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Kualitas cerita anime High School DxD menurut saya biasa saja, namun fanservice yang diberikan kepada para penonton sangat memanjakan mata.

Dari segi grafik, anime ini sudah cukup bagus untuk anime keluaran tahun 2012. Oh iya, jika ingin mendapatkan full fanservice dari anime High School DxD, tonton anime High School DxD versi Bluraynya. Saya jamin kalian tidak akan menyesal setelah menonton anime ini.

High School DxD merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan diilustrasikan oleh Miyama-Zero. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh Fujimi Shobo di majalah Dragone Magazine sejak September 2008 hingga sekarang.

Pada tahun 2012, seri novel ringan High School DxD mendapatkan adaptasi animenya. Diproduksi oleh studio TNK, anime High School mendapatkan jumlah episode sebanyak 12 episode + 6 OVA untuk season pertamanya. Sampai saat ini, anime High School DxD sudah merilis 4 season animenya.


Sinopsis High School DxD 

Siswa sekolah menengah bernama Issei Hyoudou memiliki sifat yang cabul dan tidak melakukan hal - hal produktif dalam hidupnya. Mengintip wanita sudah menjadi kebiasaan sehari - harinya, bermimpi memiliki haremnya sendiri suatu hari nanti.

Suatu ketika hal - hal yang diinginkan oleh Issei nampak muncul, gadis cantik mengajaknya untuk pergi berkencan. Namun tak di sangka bahwa gadis tersebut merupakan malaikat jatuh dan membunuh dirinya secara brutal.

High School DxD

Tak lama, seorang gadis bernama Rias Gremory memberikan kesempatan kedua untuk hidup kembali untuk Issei, bukan menjadi manusia melainkan menjadi seorang iblis yang melayani keluarga Gremory. Kemudian Rias merekrut Issei untuk masuk ke klub penelitian ilmu gaib sekolah.

Perlahan menyesuikan diri dengan kehidupan barunya, Issei melatih diri untuk bisa bertahan hidup d dunia para malaikat dan iblis yang kejam. Kehidupan baru Issei akan terus berlanjut bersama keluarganya di SMA.

Informasi High School DxD 

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 6 Januari 2012 sampai 23 Maret 2012
Perdana : Winter 2012
Produser : Genco, Lantis, AT-X, PRA, Showgate, Atelier Musa, Fujimi Shobo
Lisensor : Funimation
Studio : TNK
Sumber : Light novel
Genre : Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url