Sinopsis BTOOOM! (2012) - Permainan Membunuh !

Permainan membunuh secara nyata bisa kamu lihat di anime BTOOOM!. Permainan BTOOOM! bisa terjadi karena hasrat seseorang yang sangat menyukai game ini, pada akhirnya terjadilah sebuah permainan membunuh secara nyata. 

Anime BTOOOM! sangat menarik untuk diikuti, kisah cinta, pengkhianatan dan saling membunuh akan diperlihatkan dalam anime ini.

Sinopsis BTOOOM!

Kualitas cerita anime BTOOOM! menurut saya sangat menarik untuk diikuti lebih lanjut, namun anime BTOOOM! tidak cocok untuk anak - anak karena terlalu banyak kekesarasan dalam anime ini. Meski anime BTOOOM! terbilang anime lawas, namun sangat rekomendasi untuk kalian tonton hingga kini.

Dari segi grafik, anime BTOOOM! sangat bagus menurut saya, apalagi anime dengan genre action perlu memperlihatkan pertarungan yang epic dan menarik agar bisa menarik perhatian para penonton.  

Saya sendiri sudah menonton anime Btooom! dan cukup puas dengan cerita yang disuguhkan, bagi kalian yang belum menonton anime BTOOOM! agar secepatnya menonton anime ini, pastinya tidak akan mengecewakan.

BTOOOM! merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Junya Inoue. Manga ini dipublikasikan oleh Shinchosha di majalah Weekly Comic Bunch sejak Juni 2009 sampai Agustus 2010. Manga Btooom telah dibundel menjadi 26 volume tankobon sejak tahun 2018.

Namun seri manga BTOOOM! terbaru dengan judul BTOOOM! U-18 memulai debutnya sejak April 2018 hingga sekarang. Manga ini ditulis oleh Hiroki Ito dan dipublikasikan oleh Shinchosha pada majalah Monthly Comic @BUNCH.

Pada tahun 2012, manga BTOOOM! mendapatkan adaptasi seri animenya. Diproduksi oleh studio Madhouse dengan jumlah episode sebanyak 12 episode. Anime BTOOOM! sudah tayang sejak  4 Oktober 2012 sampai 20 Desember 2012. 

Bagi yang mengetahui studio Madhouse, tentu sudah tidak meragukan lagi kualitas grafik animenya. Meski terbilang anime lawas, anime BTOOOM! memiliki kualitas grafik yang sangat bagus pada masanya.


Sinopsis BTOOOM!

Menjadi seorang pengganguran dan satu - satunya pencapaian yang Ryouta Sakamoto bisa dapatkan adalah menjadi pemain top Jepang dalam permainan online populer BTOOOM!. Namun kehidupan yang bisa ia lalui seketika berubah, Ryouta kedapatan dirinya sedang terdampar di sebuah pulai dengan kristal hijau kecil tertanam dalam tubuhnya.

BTOOOM!

Ryouta tidak bisa mengingat kejadian sebelumnya dan tidak mengetahui kenapa ia bisa terdampat di pulau tersebut. Yang uniknya, seseorang telah menciptakan permainan yang sangat ia sukai yakni BTOOOM! menjadi sebuah permainan membunuh yang nyata.

Berbekal tas penuh berisi bom unik yang dikenal sebagai "BIM", para pemain harus mempertaruhkan nyawanya agar bisa kembali lagi ke rumah. Pada awalnya Ryouta enggan melakukan kekerasan, namun ia terpaksa harus bertarung agar bisa bertahan hidup. Permainan membunuh secara nyata akan terlihat dalam anime Btoom!.

Informasi BTOOOM!

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 Oktober 2012 sampai 20 Desember 2012
Perdana : Fall 2012
Produser : Sotsu, KlockWorx, flying DOG, Showgate
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : Madhouse
Sumber : Manga
Genre : Action, Sci-Fi, Psychological, Seinen
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url