Sinopsis No Game No Life (2014) - Dunia Game !

Anime keluaran tahun 2014 memang banyak sekali yang menarik untuk ditonton, salah satunya adalah anime No Game No Life

Sora dan Shiro menganggap kehidupan nyata hanya sebatas permainan buruk. Mereka memiliki kemampuan bermain game yang melebihi batas manusia biassa, kemampuan otak yang jenius ini menjadi modal utama Sora dan Shiro.

Sinopsis No Game No Life

Cerita anime No Game No Life memang menarik untuk diikuti, kisah kehidupan Sora dan Shiro di dunia baru dimana segala sesuatu harus diselesaikan dengan permainan. 

Bagi kalian yang menyukai anime dengan MC yang memiliki kepribadian yang unik dan pintar, anime No Game No Life bisa menjadi playlist tontonan kalian.

Dari segi grafik, anime No Game No Life memiliki art yang berbeda dari kebanyakan anime. Kalian bisa mengetahuinya setelah menonton promotional video No Game No Life yang akan saya sediakan di bawah nanti.

No Game No Life merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yu Hiiragi. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh Media Factory di majalah Monthly Comic Alive sejak 27 Januari 2013.

Pada tahun 2014, seri novel ringan No Game No Life mendapatkan adaptasi animenya. No Game No Life diproduksi oleh studio Madhouse dengan jumlah episode sebanyak 12 episode. Anime No Game No Life sudah tayang sejak 9 April 2014 sampai 25 Juni 2014.


Sinopsis No Game No Life

No Game No Life berkisar pada Sora dan Shiro yang adalah saudara kandung NEET. Mereka memiliki nama panggung legendaris yang dikenal sebagai "Black" karena kemampuan bermain game yang melebihi batas manusia biasa. 

Kaka beradik ini memandang dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya, namun suatu hari ada pesan yang menantang mereka untuk memainkan pertandingan catur.

No Game No Life

Permainan catur ini merupah kehidupan mereka berdua dan terjerumus ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Game. Dewa misterius ini menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, sebuah dunia dimana segala sesuatu diselesaikan bukan dengan perang melainkan melalui permainan.

Dengan taruhan yang setimpal, permainan bisa dilakukan. Sora dan Shiro menemukan alasan nyata untuk terus bermain game yakni menyatukan enam belas ras Disbord, mengalahkan Tet dan menjadi yang terbaik.

Informasi No Game No Life

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 9 April 2014 sampai 25 Juni 2014
Perdana : Spring 2014
Produser : Frontier Works, Media Factory, Movic, AT-X
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : Madhouse
Sumber : Light novel
Genre : Game, Adventure, Comedy, Supernatural, Ecchi, Fantasy
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url