Sinopsis Anime Overlord (2015) - Sang Penyihir !

Anime dengan genre isekai memang selalu diminati oleh para penggemar anime. Sejak tahun 2015 yang lalu, salah satu judul anime dengan isekai yang cukup populer adalah Overlord

Biasanya anime dengan genre isekai merupakan seseorang yang memiliki kekuatan yang besar, bahkan tidak memiliki kemampuan apapun. Penikmat anime action wajib menonton anime yang satu ini.

Tokoh utama dalam anime Overlord adalah Momonga, merupakan seorang penyihir yang kuat dalam permainan virtual reality tersebut. 

Meski begitu game yang akan dimainkannya akan mengalami penutupan server, namun anehnya meski sudah melewati batas penutupan server ia masih bisa memainkan game tersebut.

Sinopsis Anime Overlord

Dari segi kualitas grafik, anime Overlord sangat keren menurut saya apalagi jalan cerita dari anime ini sangat menarik untuk diikuti. Bagi kalian yang menyukai anime dengan MC yang sudah mempunyai kekuatan yang besar dari awal cerita, anime Overlord mungkin bisa menjadi pilihan untuk kalian tonton nanti.

Overlord merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kugune Maruyama dan diilustrasikan oleh so-bin. Seri novel ringan Overlord telah diterbitkan sebanyak 13 volume oleh Enterbrain sejak 30 Juli 2012. 

Kemudian seri novel ringan ini diadaptasi menjadi manga yang diilustrasikan oleh Hugin Hiyama, dipublikasikan oleh Kadokawa Shoten di majalah Comp Ace sejak 26 November 2014.

Pada tahun 2015, seri novel ringan Overlord diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Diproduksi oleh studio Madhouse dengan jumlah episode sebanyak 13 episode. 

Hingga saat ini anime Overlord sudah merilis 3 season animenya. Tentu anime yang diproduksi oleh studio Madhouse pasti memiliki kualitas grafik yang sangat bagus, untuk itu segera tonton anime Overlord.


Sinopsis Anime Overlord

Game virtual reality yang cukup populer bernama Yggdrasil akan mengakhiri perjalannya. Meski begitu Momonga seorang penyihir yang kuat dan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown memutuskan untuk menghabiskan waktunya di dalam permainan tersebut sebelum server ditutup.

Anime Overlord

Namun yang mengejutkan, meski sudah mencapai jam penutupan servernya, Momonga masih sepenuhnya sadar sebagai karakter yang dimainkannya dan nampak karakter yang bukan pemain mengembangkan kepribadinnya masing - masing.

Dihadapkan dengan situasi yang tidak masuk akal ini, Momonga memerintahkan para pelayannya untuk menyelidiki kasus dan mengendalikan dunia baru ini. Mencari tahu penyebabnya kenapa ini bisa terjadi dan mungkin saja ada orang lain yang mengalami kesulitan yang sama.

Informasi Anime Overlord

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 7 Juli 2015 sampai 29 September 2015
Perdana : Summer 2015
Produser : AT-X, Grooove, Hakuhodo DY Music & Pictures, Kadokawa
Lisensor : Funimation
Studio : Madhouse
Sumber : Light novel
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url