Sinopsis Koe no Katachi (2016) - A Silent Voice

Salah satu film anime romance terbaik menurut saya adalah Koe no Katachi. Anime ini menceritakan kisah Shouya Ishida dan Shouka Nishimiya, akibat kesalahan yang diperbuat Shouya di masa lalu membuat kehidupan semakin terpuruk di kemudian hari. Shouya ingin menebus tindakan masa lalu yang pernah ia perbuat kepada Shouka.

Sinopsis Koe no Katachi

Kisah cinta dan drama dalam film Koe no Katachi akan sangat terasa sekali. Saya sendiri kurang suka dengan genre romance sebelumnya, namun setelah menonton anime Koe no Katachi opini saya bisa dipatahkan seketika. 

Kisah cinta dalam anime Koe no Katachi sangat menarik untuk di tonton, dari benci menjadi cinta menurut saya itu bagian terbaiknya.

Dari segi grafik, anime Koe no Katachi sudah tidak diragukan lagi. Anime yang sudah tayang sejak tahun 2016 ini sukses membuat para penontonnya terharu. Saya sangat merekomendasikan anime Koe no Katachi untuk dijadikan playlist tontonan kalian nanti.

Koe no Katachi atau A Silent Voice merupakan film drama remaja Jepang tahun 2016 yang diproduksi oleh Kyoto Animation. Disutradarai oleh Naoko Yamada dan ditulis oleh Reiko Yoshida. Koe no Katachi sudah tayang sejak 17 September 2016 dengan durasi 2 jam 10 menit.


Sinopsis Koe no Katachi

Siswa sekolah dasar yang cukup liar bernama Shouya Ishida berusaha mengalahkan kebosanannya dengan perilaku yang kejam. 

Ketika Shouko Nishimiya yang tuli pindah ke kelasnya, Shouya dan anggotanya terus mengganggu Shouko hanya untuk bersenang - senang. Namun ketika ibunya mengetahui tindakan yang kurang baik terhadap anaknya, lantas ia memberitahu pihak sekolah mengenai masalah tersebut.

Koe no Katachi

Shouya disalahkan atas semua tindakan yang dilakukan kepada Shouko. Akhirnya Shouko pindah dari sekolah tersebut, kepergian Shouko membuat Shouya mendapatkan tindakan yang serupa oleh teman - temannya. Ia dikucilkan oleh semua murid sekolah dari sd sampai smp dan para guru hanya bisa menutup mata.

Di tahun ketiga sekolahnya, Shouya masih terganggu oleh kesalahan yang pernah ia buat dahulu. Dengan tulus menyesali tindakan di masa lalu, ia memulai pernjalanan untuk menebus kesalahannya kepada Shouka. Koe no Katachi meceritakan kisah yang mengharukan antara Shouya dan Shouka.

Informasi Koe no Katachi

Tipe : Movie
Episode : 1
Status : Telah Tayang
Tayang : 17 September 2016
Produser : Shochiku, Pony Canyon, Kodansha, ABC Animation, Quaras
Lisensor : Eleven Arts, NYAV Post
Studio : Kyoto Animation
Sumber : Manga
Genre : Drama, School, Shounen
Durasi : 2 jam 10 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url