Sinopsis Hunter x Hunter (2011) - Ujian Hunter !

Salah satu anime dengan genre adventure terbaik menurut saya adalah anime Hunter x Hunter. Dikisahkan Gon Freecss ingin menjadi seorang hunter terbaik agar kelak bisa bertemu dengan ayahnya yang sudah lama meninggalkan hidupnya. 

Namun menjadi seorang hunter bukanlah perkara yang mudah. Sebelum menjadi seorang Hunter perlu mengikuti ujian Hunter agar bisa mendapatkan lisensi seorang Hunter.

Perjalanan Gon untuk mencari ayahnya tidak sesederhana yang kalian bayangkan, dengan jumlah episode 148 episode. Tentu cerita anime Hunter x Hunter akan sangat panjang sekali dan pastinya menarik untuk diikuti.

Sinopsis Hunter x Hunter

Kalian akan melihat perkembangan Gon secara perlahan sampai ia memiliki kekuatan luar biasa. Pertarungan sudah menjadi hal yang biasa dalam anime Hunter x Hunter, nah bagi kalian yang menyukai anime action adventure mungkin anime Hunter x Hunter bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dari segi grafik mungkin anime Hunter x Hunter sudah cukup bagus untuk anime keluaran tahun 2011. Bagi saya grafik sebuah anime tidak menjadi poin utama namun cerita yang disuguhkan menjadi poin penting apakah anime ini menarik untuk diikuti ataukah tidak.

Hunter x Hunter merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 16 Maret 1998 sampai sekarang. Manga Hunter x Hunter telah dibundel menjadi 36 volume sejak Oktotber 2018.

Pada tahun 2011, manga Hunter x Hunter mendapatkan adaptasi animenya. Hunter x Hunter diproduksi oleh studio Madhouse dengan total episode sebanyak 148 episode. 

Anime Hunter x Hunter sudah tayang sejak 2 Oktober 2011 sampai 24 September 2014. Bagi kalian yang belum menonton anime Hunter x Hunter, segera menonton anime ini karena sangat rekomendasi sekali.


Sinopsis Hunter x Hunter

Hunter x Hunter bersetting dimana pemburu atau dikenal sebagai "Hunter" melakukan segala macam tugas yang berbaya seperti menangkap penjahat dan menyusuri wilayah yang belum pernah terjamah sebelumnya dengan tujuan untuk mencari harta yang hilang.

Hunter x Hunter

Seorang pemuda 12 tahun bernama Gon Freecss memiliki tekad untuk menjadi Hunter terbaik dengan harapan bisa menemukan ayahnya yang sudah lama meninggalkan sejak Gon kecil. Namun Gon menyadari bahwa untuk menjadi seorang Hunter tidak semudah yang ia banyangkan.

Sepanjang jalan untuk menjadi Hunter resmi, Gon bertemu dengan orang - orang baru yakni Leorio, Kurapika dan Killua yang sama - sama memiliki tujuan untuk mejadi seorang Hunter resmi. Selama perjalan, Gon dan teman - teman memulai petualangan yang sulit dan pernuh perjuangan.

Informasi  Hunter x Hunter

Tipe : TV
Episode : 148
Status : Telah Tayang
Tayang : 2 Oktober 2011 sampai 24 September 2014
Perdana : Fall 2011
Produser : VAP, Nippon Television Network, Shueisha
Lisensor : Viz Media
Studio : Madhouse
Sumber : Manga
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Super Power
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url