Sinopsis Ao no Exorcist (2011) - Pengusir Iblis !

Anime Ao no Exorcist sangat menarik untuk kalian tonton. Ao no Exorcist merupakan anime keluaran tahun 2011, meski begitu anime ini sangat rekomendasi apalagi bagi kalian yang menyukai genre action mungkin akan cocok dengan anime Ao no Exorcist.

Fokus menceritakan Rin Okumura yang merupakan anak dari raja iblis, meski begitu Rin hidup di dunia manusia karena ayahnya sendiri. Menginjak dewasa, Rin mengetahui bahwa ia adalah anak dari raja iblis.

Sinopsis Ao no Exorcist

Dari segi cerita, tentu anime Ao no Exorcist tidak diragukan lagi. Saya sendiri sangat suka dengan anime Ao no Exorcist, dimana di dalamnya akan sering menampilkan pertarungan yang epic dan menarik.

Memang anime lawas memiliki cerita yang menarik dibandingkan dengan anime yang rilis saat ini, kualitasnya pun sangat berbeda jauh dengan anime sekarang. Pecinta anime action wajib menonton anime Ao no Exorcist.

Tapi anime yang rilis sekarang pun tidak semua jelek dalam artian memiliki cerita yang biasa - biasa saja. Saya ambil contoh anime keluaran tahun 2020 yang cukup menarik adalah Darwin's Game.

Untuk kualitas grafik anime Ao no Exorcist sangat bagus menurut saya. Apalagi anime dengan genre action perlu visualisasi yang bagus agar menarik saat ditontonnya nanti.

Kalian bisa melihat sendiri anime Ao no Exorcist seperti apa, nanti akan saya sediakan promotional video anime Ao no Exorcist yang bisa kalian tonton dibawah.

Ao no Exorcist merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kazue Kato. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Jump Square sejak 4 April 2009 sampai sekarang. Manga Ao no Exorcist sudah dibundel menjadi 22 volume tankobon hingga bulan November 2018.

Pada tahun 2011, manga Ao no Exorcist mendapakan adaptasi seri animenya. Ao no Exorcist diproduksi oleh studio A-1 Pictures dengan jumlah episode sebanyak 25 episode. Anime ini telah tayang sejak 17 April 2011 sampai 2 Oktober 2011.


Sinopsis Ao no Exorcist

Manusia dan Iblis meruapakan dua sisi dari koin yang sama. Seperti halnya dengan Assiah dan Gehenna masing - masing memiliki dunianya sesendiri. Salah satu cara bepergian antara alam bisa dilakukan dengan kepemilikan. Namun saat ini, penguasa Gehenna tidak menemukan inang yang cocok.

Dalam upaya untuk menaklukkan Assiah, raja iblis malah mengirim putranya. Memiliki niatan agar putranya bisa tumbuh menjadi kapal yang mampu dimiliki oleh raja iblis suatu saat nanti.

Ao no Exorcist

Ao no Exorcist fokus menceritakan anak dari raja iblis bernama Rin Okumura. Ia tampak seperi remaja pada umumnya, namun suatu hari ia disergap oleh iblis. Mengetahui bahwa Rin merupakan putra dari raja iblis, ayahnya ingin dia segera kembali agar bisa menaklukan Assiah bersama.

Namun ajakan dari ayahnya untuk menaklukan Assiah ia tolak. Rin memutuskan untuk memulai latihan menjadi pengusir iblis dan berjuang untuk membela Assiah bersama saudaranya Yukio.

Informasi Ao no Exorcist

Tipe : TV
Episode : 25
Status : Telah Tayang
Tayang : 17 April 2011 sampai 2 Oktober 2011
Perdana : Spring 2011
Produser : Aniplex, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Movic, Sakura Create, Shueisha
Lisensor : Aniplex of America
Studio : A-1 Pictures
Sumber : Manga
Genre : Action, Demons, Fantasy, Shounen, Supernatural
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url