Sinopsis Konosuba (2016) - Dewi Sableng !

Anime Konosuba memang menarik untuk diikuti. Meski bergenre anime isekai, namun pembawaaan anime Konosuba berbeda dengan anime isekai lainnya. 

Menceritakan kehidupan seorang NEET bernama Satou Kazuma yang menjalani kehidupan baru di dunia yang berbeda. Anime yang rilis tahun 2016 ini cukup menarik perhatian para penggemar anime.
Kualitas cerita anime Konosuba akan selalu menyenangkan saat ditonton, tingkah laku kocak Kazuma bersama temannya selalu terlihat di setiap episode. 

Biasanya anime isekai selalu memperlihatkan kekuatan yang besar, dalam anime Konosuba tidak hanya kekuatan tapi diselingi dengan komedi dia dalamnya. Penikmat genre comedy fantasy wajib menonton anime ini.

Sinopsis Konosuba

Dari segi grafik, anime Konosuba sudah cukup bagus untuk anime dengan genre komedi fantasi. Saya sangat merekomendasikan anime ini untuk menjadi list tontonan anime kalian. Sampai saat ini anime Konosuba sudah merilis 2 season.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! atau lebih dikenal dengan Konosuba merupakan seri novel komedi Jepang yang dibuat oleh Natsume Akatsuki. Dimulai sebagai serial web novel yang diterbitkan di Syousetsuka ni Naro sejak Desember 2012 hingga 2013.

Kemudian seri novel ini mendapatkan adaptasi amanga yang diilustrasikan oleh Mashito Watari. Dipublisikan oleh Fujimi Shobo di majalah Montly Dragon Age sejak 9 September 2014 hingga sekarang.

Pada tahun 2016, seri novel Konosuba diadaptasi menjadi anime. Diproduksi oleh oleh Studio Deen dengan jumlah episode sebanyak 10 episode. Season pertama anime Konosuba tayang sejak 14 Januari 2016 hingga 16 Maret 2016. Seri anime Konosuba sudah mendapatkan 2 season, kemungkinan anime ini akan terus berlanjut ke season ketiganya.


Sinopsis Konosuba

Menjalani kehidupan sebagai seorang NEET sudah menjadi hal yang biasa bagi Satou Kazuma. Kala itu ia sedang pergi keluar untuk membeli game terbaru, namun kejadian menggelikan dan menyedih dialami oleh Satou Kazuma. 

Ia mengalami kematian akibat shock yang berlebihan, namun ketika Kazuma sadar dihadapannya terdapat dewi cantik namun menjengkelkan bernama Aqua.

Konosuba

Kazuma diberikan 2 pilihan : melanjutkan ke surga atau bereinkarnasi kembali di dunia baru. Dengan cepat Kazuma memilih untuk hidup kembali di dunia baru. 

Sebelum pergi ke dunia baru tersebut, Kazuma bisa memilih salah satu item yang dapat membatunya melakukan pencaharian. Lantas yang ia pilih bukan senjata melainkan Aqua.

Memliki Aqua merupakan kesalahan yang sangat fatal, ia sama sekali tidak berguna. Nyatanya, kehidupan yang diimpikan oleh Kazuma sangat jauh berbeda. Keduanya harus bekerja demi kelangsungan hidup, kemalangan terus melanda kehidupan mereka  !.


Informasi Konosuba

Tipe : TV
Episode : 10
Status : Telah Tayang
Tayang : 14 Januari 2016 sampai 17 Maret 2016
Perdana : Winter 2016
Produser : Half H.P Studio, Nippon Columbia, KlockWorx, Sony Music Communications, Toranoana, 81 Produce, Kadokawa Media House
Lisensor : Discotek Media, Crunchyroll
Studio : Studio Deen
Sumber : Light novel
Genre : Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Parody, Supernatural
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Restu Kersana
    Restu Kersana 2 Juli 2020 pukul 06.37

    Kurang tau gan, belum nyari informasinya. Coba cari aja di myanimelist.

  • Nanda Putra
    Nanda Putra 11 Agustus 2020 pukul 12.40

    mungkin tahun depan bro..tahun 2021 sebelum musim gugur katanya

    • Restu Kersana
      Restu Kersana 11 Agustus 2020 pukul 13.00

      Iya kayaknya

Add Comment
comment url