22 Rekomendasi Anime Winter 2021 Terbaik

Sebentar lagi kita akan menginjak anime winter 2021. Beragam anime winter 2021 yang menarik untuk kamu ikuti, mulai dari genre action hingga comedy bisa kamu ikuti. 

Untuk itu, pastikan kamu mengikuti artikel ini sampai akhir karena beberapa judul anime winter dibawah sangat menarik untuk diikuti di tahun 2021 nanti.

anime winter 2021

Berbicara anime winter 2021, tentu tidak lepas dengan hadirnya anime Attack on Titan Final Season yang cukup dinanti - nantikan oleh banyak orang. 

Selain itu anime AoT, ada pula anime Yakusoku no Neverland Season 2 nya siap untuk menghibur kamu di musim dingin nanti.

Tidak hanya anime ongoing, anime baru pun terus berdatangan pada musim winter 2021 mendatang. Oh ya, saya juga sudah membuat rekomendasi anime terbaik yang bisa kamu ikuti serinya.

Tidak perlu berlama - lama lagi, infokuy sudah menyiapkan 22 rekomendasi anime winter 2021 terbaik yang bisa kamu temukan dari berbagai genre. Berikut pembahasan lebih lengkapnya bisa kamu baca dibawah ini.


22 Anime Winter 2021 Terbaik

Beragam anime winter 2021 yang menurut saya menarik untuk diikuti, salah satunya anime Attack on Titan Final Season. Ada pula anime fresh yang cukup menarik untuk diikuti, berikut judul anime winter 2021 terbaik versi infokuy.

1. Shingeki no Kyojin: The Final Season

shingeki no kyojin final

Berabad - abad yang lalu, umat manusia dibantai sampai hampir punah oleh makhluk humanoid yang menerikan bernama Titan. 

Mereka memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik tembok yang sangat besar. Untuk melangsungkan kehidupan mereka, sisa - sisa  umat manusia mulai hidup dalam hambatan defensif.

Namun, ketenangan rapuh itu seketika hancur oleh titan kolosal yang berhasil menembus dinding luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hiduan melawan kekejian pemakan manusia. 

Di season terakhirnya memperlihatkan peradaban baru yang belum diketahui oleh manusia di dalam dinding. Eren Yaeger mengetahui fakta mengenai asal usul titan dan bagaimana itu bisa terjadi, balas dendam akan segera dimulai.

2. Yakusoku no Neverland Season 2

yakusoku no neverland season 2

Dikelilingi oleh hutan dan dinding penghalang, Grace Field House dihuni oleh anak - anam yatim yang hidup bahagia bersama keluarga besar. Setiap panti asuhan dijaga oleh seseorang yang dikenal sebagai "Mama" oleh anak - anak. 

Meskipun mereka diharuskan mengikuti tes setiap hari, anak - anak bisa hidup bahagia dan bebas untuk menghabiskan sesuai keinginan mereka.

Selama aturan yang berlaku dalam panti asuhan tidak dilanggar mereka bisa hidup dengan aman, apapun yang terjadi aturan tersebut mutlak harus diikuti. 

Setiap beberapa bulan, seorang anak akan diadopsi dan dikirim untuk tinggal bersama keluarga barunya dan tidak akan pernah terdengar lagi.

Namun, ketiga saudara tertua memiliki kecurigaan tentang apa yang terjadi panti asuhan dan mereka menemukan nasib kejam yang menimpa anak - anak nantinya, termsuk sifak busuk yang dimiliki Mama kesayangan mereka.

Di season keduanya, Emma bersama anak - anak yang lain mencoba melarikan diri dari Grace Field House dan ingin mengungkap keberadaan dibalik dinding - dinding besar yang mengelilinginya. 

Apakah ada kehidupan baru diluar dinding tersebut ataukah ada keputusaaan yang lebih kejam dari pada sebelumnya ?

3. Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2

Ketika kembali dari perjalanannya, Rimuru Tempest melihat kota yang telah ia bangun bersama para monster mengalami kehancuran. 

Belum diketahui siapa yang menghacurkan kota tersebut, bahkan kemampuan Void God Azatothnya pun tidak mampu memprediksikan kejadian ini. Kisah ini akan terus berlanjut di season keduanya nanti.

4. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Part 2

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Part 2

Demi menyelamatkan Emilia dan Ram, Subaru rela berulang kali berbagai kematian agar bisa berhasil menyelamatkan keduanya. Meski begitu ia selalu gagal menghadapi cobaan dan sudah melihat berbagai kematian yang ia hadapi. Akankah Subaru mampu menghadapi sebuah masalah yang ia hadapi saat ini ?

5. Dr. Stone Season 2

Seorang siswa SMA bernama Taiju Ooki sudah menyimpan perasaannya terhadap Yuzuriha Ogawa selama lima tahun lamanya. Namun saat itu, Taiju sudah mempersiapkan diri untuk mengungkapkan cintanya kepada Yuzuriha Ogawa. 

Ketika Taiju memulai mengungkapkan cintanya, sebuah cahaya bernama hijau datang menghantam bumi dan membuat seluruh seluruh manusia berubah menjadi batu.

Kehidupan yang saat itu sudah ada teknologi maju, seketika berubah akibat dari serangan yang tidak diketahui asalnya. Alam terus berubah dan kembali lagi ke zaman dimana manusia harus menggunakan teknologi seadanya. 

Namun hal ini tidak berpengaruh untuk Senkuu, ia telah memikirkan segala hal agar manusia bisa kembali seperti semula.

Bermodalkan pengetahuannya yang jenius itu tidak cukup baginya untuk melakukan pekerjaan berat sendirian, ia mencoba untuk membangkitkan teman sekolahnya bernama Taiju yang memiliki kemampuan fisik yang cukup besar.

Namun rencana utama Senkuu tidak berjalan dengan lancar, ideologi yang dimilikinya ditentang oleh seorang pemuda bernama yang belum diketahui namanya tersebut. Perjalanan Senkuu dan temannya untuk mengembalikan dunia seperti semula amatlah panjang.

Di Season keduanya, pertarungan antara kelompok Senkuu dengan kelompok Tsukasa terus berlanjut. Di satu sisi Senkuu menggunakan teknologi sedangkan Tsukasa menggunakan kekuatan. 

Di akhir cerita season pertamanya, Senkuu berhasil membuat Telepon untuk berkomunikasi nantinya ketika menyerang kelompok Tsukasa. Seperti apa strategi yang dilancarkan oleh Senkuu untuk kelompok lawan atau sebaliknya ?  Nantikan saja kedatangan anime ini pada Winter 2021 mendatang.

6. Log Horizon Season 3

Log Horizon Season 3

Dalam sekejap mata, 30 ribu gamer di jepang dibuat kebingungan karena kehidupan sehari - hari mereka harus pindah ke dunia MMORPG yang populer Setelah mendapatkan pembaharuan, para pemain tidak bisa keluar dari game Penatau Tale.

Dari sekian banyaknya pemain terdapat seorang mahasiswa bernama Shiroe. Pada awalnya ia cukup kebingungan dan canggung untuk berkomunikasi dengan orang lain. 

Shiroe harus belajar hidup di dunia baru ini, memimpin orang lain dan bernegosiasi dengan penduduk asli (NPC) untuk membawa stabilitias kota virtual Akihabara.

Sebuah kisah fantasi, petualangan dan politik akan tergambarkan dalam anime Log Horizon. Permainan yang memerlukan srategi dan bisa memanfaatkan situasi akan sangat berguna agar bisa bertahan dalam permainan Penatau Tale.

Anime Log Horizon akan berlanjut ke season 3 nya, masalah baru muncul. Shiroe harus melawan sebuah kelompok yang ingin menghacurkan kota Akiba. Oleh karena itu, ia bersama teman - temannya harus melindungi kota Akiba dari kekacauan.

7. Nanatsu no Taizai Season 4

Nanatsu no Taizai Season 4

Dunia yang mirip dengan Abad Pertengahan Eropa, ada sebuah wilayah bernama Britania. Disana terdapat para ksatria suci dari Britania yang hormati karena mempunyai kekuatan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah Britania dan kerajaannya.

Namun terjadi sebuah hal yang tidak terduga, beberapa ksatria dari kerajaan Liones melakukan pengkhianatan terhadap rekannya sendiri dengan upaya untuk menggulingkan penguasa Liones. Upaya penyerangan tersebut dapat ditahan oleh para kesatria suci dari kerajaan Liones.

Rumor beredar bahwa masih ada para ksatria legendaris yang disebut dengan Tujuh Dosa Besar berkeliaran. 10 tahun kemudian, para ksatria suci yang dulu melindungi kerajaan liones melakukan kudeta dan menjadi penguasa baru dikerajaan Liones.

Mengetahui rumor bahwa para ksatria legendaris masih berkeliaran, Elizabeth yang merupakan putri ketiga kerajaan Liones berupaya mencari mereka dengan tujuan untuk membantu mengembalikan kerajaan Liones seperti semula.

Di season keempatnya, Meliodas rela memenjadi Raja Iblis demi menyelematkan Elizabeth dari kutukan. Namun kedua adiknya tidak setuju Meliodas menjadi raja iblis selanjutnya. Pertarungan memperebutkan kekuasan antara Meliodas, Estarossa dan Zeldris akan terus berlanjut di season 4.

8. Yuru Camp△ Season 2

Yuru Camp△ Season 2

Petualangan Rin Shima akan terus berlanjut di season keduanya. Mereka akan bersama - sama melakukan camping di berbagai tempat yang menyenangkan, biasanya Rin melakukan camping solo.

Namun di season keduanya, Rin mendapatkan ajakan dari klub camping untuk melakukan camp bersama - sama. 

Dari kualitas videoya memang anime ini sangat bagus sekali. Nah bagi kamu pecinta anime yang mengutamakan kualitas videonya, saya sarankan tonton film karya makoto shinkai. Dijamin kualitas video + ceritanya sangat keren.

9. Hataraku Saibou Black (TV)

Hataraku Saibou Black (TV)

Alkohol, rokok dan stress bisa mengakibatkan iritiasi pada tubuh, untuk itu sel-sel yang bertanggung jawab untuk mepertahankan hidup terus berperang tanpa akhir.

Di tengah krisis tersebut, mereka harus bekerja sama untuk menjaga kesehatan tubuh, meski tidak diketahui apakah pengorbanan yang mereka lakukan bisa bermanfaat.

10. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Seorang NEET yang tewat akibat menyematkan orang asing dari tabrakan lalu lintas. Ia pun bereinkarnasi kembali di dunia sihir sebagaiRudeus Greyrat, seorang bayi.

Namun pengetahuan dan pengalaman hidupnya masih tersimpan dari kehidupan sebelumnya. Rudeus berjanji tidak melakukan kesalahan di masa lalunya dan akan menjalani kehidupan yang memuaskan.

Ketika ia tumbuh dewasa, Rudeus diberkahi dengan kekuatan magis yang luar biasa dengan pemikiran yang dewasa, bahkan ia dipandang sebagai orang yang jenius. Meski begitu, Rudeus tetaplah seorang otaku dengan pemikiran yang kotor.

11. Kumo Desu ga, Nani ka?

Kumo Desu ga, Nani ka?

Kehidupan dunia pada saat itu tidak luput dari pertarungan antara Raja Iblis dan Pahlawan. Keduanya melintasi waktu dan meledak di suatu ruangan kelas.

Para siswa yang tewas dalam ledakan tersebut bereinkarnasi kembali di dunia yang berbeda. Orang yang memiliki reputasi paling rendah di sekolahnya akan bereinkarnasi menjadi seekor laba - laba. Meski begitu, ia mampu beradaptasi dengan kondisinya sekarang dan mulai tumbuh semakin kuat.

12. Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Putra seorag bangsawan kecil bernama Noir mulai pencari pekerjaan untuk memenuhi kehidupannya. Ia memiliki kemampuan yang cukup langka, kemampuan magis untuk berkonsultasi dengan orang bijak. 

Meski begitu, ketika ia menggunakan kekuatannya kadang kala membuat kepalanya sakit parah. Ia mendapatkan nasihat dari orang bijak untuk bergerak maju ke penjara bawah tanah yang dipenuhi biantang langka dan barang - barang magis. 

Disitulah ia memulai perjalanan untuk mengumpulkan pengalaman dan sedikit demi sedikit merubah nasibnya.

13. Bungou Stray Dogs Wan!

Bungou Stray Dogs Wan!

Hari demi hari karya Bungou Stray Dogs semakin populer, karakter agensi detektif bersenjata dan mafia akan tampil dalam bentuk chibi. Dengan pembawaan yang berbeda, cerita yang disampaikan akan banyak sekali lelucon di dalamnya.

14. Tatoeba Last Dungeon

Tatoeba Last Dungeon

Lloyd adalah seorang petualang pemula yang memiliki impian untuk menemukan "Kekuatan Sejati" di ibukota yang selalu ia kagumi, meskipun tumbuh dengan tetangga yang selalu menganggapnya lemah. 

Cerita dimulai dengan ia berangkat dari kota asalnya yang kebetulan berada tepat di sebelah salah sau sarunag bawah ayang paling berbahaya di dunia. Mungkin Lloyd  menganggap dirinya tidak berdaya, tapi setelah pergi ke ibukota perebedaan dirinya dengan semua orang sangat mencolok.

15. Hataraku Saibou Season 2

Hataraku Saibou Season 2

Kisah Hataraku Saibou Season 2 akan terus berlanjut. Berbagai penyakit terus menjangkit tubuh manusia, menampilkan visualisasi penyakit baru yang cukup unik dan menyenangkan. Hakkekkyuu U-1146 bertemu penyakit baru yang harus ia musnahkan, apakah Hakkekkyuu U-1146 mampu melindungi  Sekkekkyuu AE3803 dan sel lainnya dari penyakit mematikan ini ?

16. Skate-Leading☆Stars

Skate-Leading☆Stars

Skate-leading merupakan kompetisi tokoh skating fiksi, dimana setiap tim berisi lima skater dengan tujuan untuk menampilkan kemampuan yang dimilikinya agar mendapatkan poin. Terdapat 3 posisi yang terdapat pada kompetisi Skating yakni point-getter, twist-lift dan lift.

Tokoh skater Kensei Maeshima saat itu menghentikan karirnya setelah mendengar kata - kata itu dari saingannya bernama Reo Shinozaki. Beranjak SMA, Maeshima tidak pernah lagi berkomitmen pada satu hal, ia menggunakan bakat fisinya untuk membantu berbagai kegiatan. 

Sampai pada suatu hari, Shinozuka mengumumkan bahwa ia telah beralih dari skate tunggal menjadi skate-leading(skate tim).

Kemudian Maeshima bertemu dengan seorang bocah lelaki bernama Hayato Sasugai, yang mengetahui karir skating tunggal yang pernah ia lakukan dahulu. Dengan kata 'Aku Membutuhkanmu' Sasugai mengajak Maeshima untuk bergabung ke dunia skate-leading.

17. Urasekai Picnic

Urasekai Picnic

Pertemuan pertamanya dengan Toriko Nishina hampir membuat hidupnya mengalami kematian. Sejak saat itu, kehidupan seorang mahasiswa bernama Sorawa Kamikoshi berubah. 

Di dunia lain ini, bermacam - macam misteri bermunculan dan banyak makhluk berbahaya. Demi kepentingan penelitan, keuntungan dan ingin menemukan orang penting, Toriko dan Sora rela menginjakkan kaki ke tempat yang tidak normal.

18. Hortensia Saga (TV)

Hortensia Saga

Hortesia Saga merupakan kisah fantasi abad pertengahan yang menceritakan perang dan kekacuan. Tiga tahun lalu, raja dikhianati oleh salah satu adipati yang kemudian membangun kembali kerajaan miliknya.

Pewaris tahta yang asli tumbuh dewasa secara diam - diam. Bersembunyi dalam kedok seorang pria, ia dan kelompok setianya mulai melakukan pencarian untuk menyelamatkan kerajaannya kembali. 

Nah anime ini memang sangat cocok bagi kamu pecinta anime action. Memang dari segi cerita, anime ini sangat kental sekali dengan pertarungannya

19. Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Terikat oleh pengetahuan umum, Keare terus menerus dieksploitasi oleh orang lain. Pada suatu hari, ia memperhatikan apa yang ada di luar sihir penyembuh, dan yakin bahwa sihir penyembuhan merupakan sihir terkuat. Melihat potensi tersebut, ia memutuskan untuk mengulangi semuanya dari awal kembali.

Ini adalah kisah heroik dari salah satu penyihir penyembuh terkuat dari pengetahuan masa lalunya dan sihir penyembuhan.

20. Project Scard: Praeter no Kizu

Project Scard: Praeter no Kizu

Project Scard menceritakan pertempuran bagi mereka yang memiliki tato dan kekuatan tersegel dari dewa serta binatang buas. Cerita berlatar di Zona Khusus Akatsuki, merupakan zona tanpa hukum di Tokyo.

Orang - orang yang memiliki kemampuan tato disebut sebagai 'Helios' untuk melindungi kota dan menjaga keamanan agar terkontrol.

21. Kai Byoui Ramune

Kai Byoui Ramune

Selama seseorang memiliki hati di dalamnya, pasti ada saja yang menderita. Dan kemudian sesuatu yang aneh muncul dan masuk ke dalam pikiran. Hal itu menyebabkan penyakit aneh muncul dengan sendiri dalam tubuh seseorang. Bahkan dengan teknologi pengobatan modern pun penyakit misterius ini tidak bisa disembuhkan.

Meski memiliki gelar seorang dokter namun Ramune tidak terlihat seperti itu. Ia bermulut kotor dan tidak terlihat seperti seorang dokter. Tapi ketika ia dihadapkan dengan penyakit misterius, dengan cepat ia mampu mengungkap akar penyebab penderitaan dan mampu menyembuhkan pasien tersebut.

22. Jaku-Chara Tomozaki-kun

Tomozaki merupakan salah satu gamer terbaik di Jepang. Menurutnya, game kehidupan yata adalah salah satu game terburuk. Pertemuannya dengan seorang gamer yang baik dengan dia, ia mendapatkan penawaran untuk belajar beberapa eksploitasi.


Penutup

Berikut pembahasan mengenai 22 rekomendasi anime winter 2021 yang bisa infokuy berikan. Apakah dari 22 rekomendasi anime winter diatas ada yang menarik untuk kamu ikuti ? Berikan tanggapan mengenai anime winter 2021 ini di kolom komentar ya.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url