Sinopsis Mahouka Koukou no Rettousei (2014)

Anime keluaran tahun 2014 dengan genre magic adalah anime Mahouka Koukou no Rettousei. Berbicara mengenai sihir, dalam anime Mahouka Koukou no Rettousei sedikit berbeda sihir yang biasa kalian lihat dalam anime lain. Sihir dalam anime ini menggunakan teknologi yang memiliki kemampuan layaknya sedang mengeluarkan sihir.

Sinopsis Mahouka Koukou no Rettousei

Dari segi cerita tentu anime Mahouka Koukou no Rettousei lumayan menarik untuk diikuti. Kisah Tatsuya Shiba yang kelihatannya terlihat lemah, namun masih banyak misteri tentang dirinya yang belum diketahui oleh orang banyak. 

Hanya ada beberapa orang yang mengetahui sosok aslinya. Setiap episode dalam anime Mahouka Koukou no Rettousei akan terus mengungkap sosok sebenarnya  dari  Tatsuya Shiba. Pecinta anime action wajib menonton anime yang satu ini.

Kualitas grafik anime Mahouka Koukou no Rettousei bisa kalian nilai sendiri setelah menonton promotional videonya. Menurut saya anime ini sudah menampilkan kualitas grafik yang sangat bagus, nanti akan saya sediakan videonya dibawah.

Mahouka Koukou no Rettousei merupakan seri web novel Jepang karya Tsutomu Sato yang diterbitkan oleh Shosetsuka ni Naro sejak 12 Oktober 2008 - 21 Maret 11. Mendapatkan kesempatan  untuk mengadaptasi seri web novelnya menjadi light novel oleh Denge Bunko

Seri novel ringan Mahouka Koukou no Rettousei ditulis oleh Tsutomu Sato dan diilustrasikan oleh Kana Ishida. novel ringan ini dipublikasikan oleh ASCII Media Works sejak 10 Juli 2011.

Pada tahun 2014, seri novel ringan Mahouka Koukou no Rettousei mendapatkan adaptasinya animenya. Mahouka Koukou no Rettousei diproduksi oleh studio Madhouse dengan jumlah episode sebanyak 26 episode. Anime ini sudah tayang sejak 6 April 2014 sampai 28 September 2014.


Sinopsis Mahouka Koukou no Rettousei

Pada awal abad ke-21, sihir yang telah lama dianggap sebagai cerita rakyat dan dongeng kini menjadi tekbologi yang sistematis dan sudah diaajarkan sebagai keterampilan teknik. Di sekolah menengah pertama setiap siswa dipisahkan menjadi dua kelompok berdasarkan nilai ujian masuk : "Blooms" bagi mereka yang memiliki nilai tinggi dan "Gulma" bagi mereka yang memiliki nilai rata - rata bahkan kurang.

Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei menceritakan Tatsuya dan Miyuki Shiba, keduanya merupakan saudara kandung yang akan terdaftar di sekolah menengah pertama. Miyuki mendapatkan hasil yang luar biasa sedangkan Tatsuya sebaliknya.

Meski begitu, Tatsuya Shiba memiliki kemampuan teknik yang luar biasa, kemampuan tempur fisik dan teknik sihir yang unik. Alhasil banyak orang terheran - heran dengan kemampuan Tatsuya, dengan adanya Tatsuya disekolah tersebut akan sedikit membuat perubahan.

Informasi Mahouka Koukou no Rettousei

Tipe : TV
Episode : 26
Status : Telah Tayang
Tayang : 6 April 2014 sampai 28 September 2014
Perdana : Spring 2014
Produser : Aniplex, Square Enix, Movic, ASCII Media Works
Lisensor : Aniplex of America
Studio : Madhouse
Sumber : Light novel
Genre : Action, Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School
Durasi: 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url