Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari (2019)

Anime yang cukup populer pada tahun 2019 adalah Tate no Yuusha no Nariagari. Salah satu karakter dalam anime ini yang cukup dibenci dan tak sedikit ada yang menyukainya adalah Malty Melromarc, bahkan disebut sebagai pelacur dalam animenya nanti. MC dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari akan memulai perjalanannya dari zero to hero.

Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari

Dari segi cerita anime Tate no Yuusha no Nariagari memiliki keunikan tersendiri mulai dari karakter dan alur ceritanya. Perjuangan Naofumi untuk mengembalikan harga diri karena telah dinjak - injak oleh temannya dan orang - orang Melromarc. Saya sangat merekomendasikan anime ate no Yuusha no Nariagari bagi kalian yang menyukai anime yang MC nya zero to hero.

Kualitas grafik anime Tate no Yuusha no Nariagari bisa kalian nilai sendiri setelah menonton promotional videonya yang akan saya sediakan dibawah nanti. Menurut saya kualitas grafik anime Tate no Yuusha no Nariagari sangat bagus untuk ditonton.

Tate no Yuusha no Nariagari merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan diilustrasikan oleh Minami Seira. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh Media Factory sejak 22 Agustus 2013.

Pada tahun 2019, novel ringan Tate no Yuusha no Nariagari mendapatkan adaptasi animenya. Anime Tate no Yuusha no Nariagari diproduksi oleh studio Kinema Citrus dengan jumlah episode sebanyak 25 episode. Anime ini telah tayang sejak 9 Januari 2019 sampai 26 Juni 2019.


Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari

Four Cardinal Heroes merupakan sekelompok pria biasa dari Jepang modern yang dipanggil ke kerajaan Melromarc untuk menjadi penyelamatnya. 

Berabad abad Melromarc diganggu oleh Gelombang Bencana yang telah berulang kali merusak tanah dan membawa bencana bagi warganya.  Keempat pahlawan masing - masing dianugerahi pedang, tombak, panah dan perisai untuk mengalahkan gelombang yang akan datang.

Tate no Yuusha no Nariagari

Namun perlakuan terhadap salah satu pahlawan bernama Naofumi Iwatani jauh dari kata baik. Pahlawan Perisai dianggap tidak berguna, diremekehkan, dan diejek oleh sesama pahlawn. Bahkan orang - orang ikut metertawai Naofumi karena kemampuan perisai dianggap kurang ofensif dan lemah.

Ketika pahlawan lain diberlakukan layaknya pahlawan sesungguhnya, Naofumi harus bangkit sendirian, salah satu orang yang mau berlathh bersamanya adalah Malty Melromarc. Apa daya Malty hanya ingin menghacurkan Naofumi lebih dalam lagi.

Naofumi sangat terdiskriminasi dan marah kepada orang - orang Melromarc. Ia memulai perjalanan untuk memperkuat diri dan reputasinya. Bersama Raphtalia yang akan membantu Naofumi memulai perjalanannya.

Informasi Tate no Yuusha no Nariagari

Tipe : TV
Episode : 25
Status : Telah Tayang
Tayang : 9 Januari 2019 sampai 26 Juni 2019
Perdana : Winter 2019
Produser : Glovision, Kadokawa, Crunchyroll SC Anime Fund
Lisensor : Crunchyroll
Studio : Kinema Citrus
Sumber : Light novel
Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url