Sinopsis Mirai Nikki (2011) - Catatan Harian !

Anime keluaran tahun 2011 yang menurut saya cukup menarik untuk ditonton adalah anime Mirai Nikki. Menceritakan Yukiteru Amano yang menghabiskan hari - harinya dengan menulis buku harian di ponselnya. 

Namun ponsel yang ia gunakan adalah buku harian acak pemberian dewa. Setelah mengetahui kenyataan tersebut, Yukiteru dipaksa mengikuti pertarungan mematikan dengan 11 pemain lainnya.

Sinopsis Mirai Nikki

Dari segi cerita tentu anime Mirai Nikki memiki keunikan tersendiri. Memang anime Mirai Nikki terbilang sadis, pembunuhan dengan efek yang cukup detail menjadi daya tarik tersendiri. Kalian akan sering melihat pembunuhan dalam anime Mirai Nikki ini.

Kualitas grafik anime Mirai Nikki tentunya sangat bagus , apalagi anime Mirai Nikki sangat mengandalkan pertempuran di dalamnya. Pastinya membutuhkan visualisasi yang bagus agar para penonton tertarik saat menontonnya. 

Saya sangat merekomendasikan anime Mirai Nikki, terlebih bagi kalian yang menyukai anime dengan genre action dan sedikit psychopat mungkin anime ini akan sangat cocok.

Mirai Nikki merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sakae Esuno. Manga ini dipublikasikan oleh Kadokawa Shoten di majalah Monthly Shonen Ace sejak 26 Januari 2006 ssampai 25 Desember 2010. Manga Mirai Nikki sudah dibundel menjadi 12 volume tankobon.

Pada tahun 2011, manga Mirai Nikki mendapatkan adaptasi animenya. Mirai Nikki diproduksi oleh studio Asread dengan jumlah episode sebanyak 26 episode. Manga Mirai Nikki sudah tayang sejak 9 Oktober 2011 sampai 15 April 2012.


Sinopsis Mirai Nikki

Siswa sekolah menengah bernama Yukiteru Amano menghabiskan hari - harinya dengan menulis bukun harian di ponselnya. Sambil bercakap - cakap dengan dua teman yang tampaknya imajiner, deus Ex Machina dan Murmur. Dewa dan pelayan dewa ini mengungkap jati dirinya kepada Yukiteru dan sebenarnya Deus memberikan sebuah "Buku Harian Acak" yang mampu menggabarkan masa depan.

Mirai Nikki

Setelah mengetahui kenyataan tersebut, Yukiteru dipaksa masuk dalam pertempuran berdarah dengan 11 pemegang buku harian masa depan lannya. Jika semua pemain telah berhasil dikalahkan, maka ia berhak menajdi seorang dewa ruang dan waktu yang baru.

Yukiteru harus menemukan dan membunuh 11 pemain lainnya untuk bisa bertahan hidup. Pertemuan dengan Yuno Gasai menjadi awal cerita dimulai pertempuran yang akan menumpahkan banyak darah.

Informasi Mirai Nikki

Tipe : TV
Episode : 26
Status : Telah Tayang
Tayang : 9 Oktober 2011 sampai 15 April 2012
Perdana : Fall 2011
Produser : Lantis, Kadokawa Shoten, Rakuonsha, Kadokawa Pictures Japan, KlockWorx, chara-ani.com, 12 Diary Holders, Dwango, Sakura Create
Lisensor : Funimation
Studio : Asread
Sumber : Manga
Genre : Action, Mystery, Psychological, Shounen, Supernatural, Thriller
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url