Sinopsis Akame ga Kill (2014) - Night Raid !

Akame ga Kill merupakan salah satu anime action yang hadir pada musim Summer 2014 lalu. Memiliki cerita yang berbeda dari anime biasanya, kisah hidup seorang pembunuh sangat melekat dalam anime Akame ga Kill. 

Namun pembunuhan disini memiliki tujuan yang baik, yakni menggulingkan perdana menteri yang telah memanipulasi kerajaan dan ingin melakukan revolusi besar - besaran.

Cerita yang disuguhkan oleh anime Akame ga Kill sangat menarik untuk diikuti, jika kalian menyukai anime dengan genre action dimana selalu ada pertarungan epic di dalamnya, Akame ga Kill merupakan pilihan yang tepat.

Sinopsis Akame ga Kill

Dari segi grafik, anime Akame ga kill sudah sangat bagus apalagi saat adegan pertarungan dalam anime ini. Saya sangat merekomendasikan anime Akame ga Kill untuk dijadikan playlist tonton kalian, pastinya tidak akan mengecewakan.

Akame ga Kill merupakan seri manga Jepang yang dibuat oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Tetsuya Tashiro. Manga ini dipublikasikan oleh Square Enix di majalah Gangan Joker sejak 20 Maret 2010 sampai 22 Desember 2016. 

Tidak hanya seri ini saja, Akame ga Kill membuat seri lanjutan dengan nama Akame ga Kill! Zero. Selain itu, Akame ga Kill membuat sequel lain dengan judul Hinowa ga Yuku!.

Pada tahun 2014, manga Akame ga Kill mendapatkan adaptasi seri animenya. Diproduksi oleh studio White Fox dengan jumlah episode sebanyak 24 episode. Anime Akame ga Kill sudah tayang sejak 7 Juli 2014 hingga 15 Desember 2014.


Sinopsis Akame ga Kill

Night Raid adalah cabang pembunuh terselubung dari tentara revolusioner, sebuah pemberontakan oleh segelintir untuk menggulingkan perdana menteri yang tamak. Dengan memanfaatkan kekuatan kaisar, pedana menteri memanupulasi sebuah tindakan kaisar. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, seluruh bangsa akan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan dan kehancuran.

Akame ga Kill

Seorang bocah lelaki yang naif bernama Tatsumi datang dari desa terpencil bersama kedua temannya dengan tujuan untuk membantu kampung halamannya dari kemiskinan. Kala itu, kedua temannya tertipu oleh seorang bangsawan dan harus merelakan nyawanya.

Pertemuan Tatsumi dengan Night Raid adalah awal dari semua cerita ini, menjadi seorang pembunuh memiliki nilai tersendiri. Pada akhirnya menjadi seorang pembunuh mendapatkan bayaran yang sesuai dengan apa yang dilakukan.

Informasi Akame ga Kill

Tipe : TV
Episode : 24
Status : Telah Tayang
Tayang : 7 Juli 2014 sampai 15 Desember 2014
Perdana : Summer 2014
Produser : Square Enix, TOHO animation
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : White Fox
Sumber : Manga
Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Shounen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url