Sinopsis Spirited Away (2001) - Kehidupan Roh !

Anime movie Sprited Away pernah berjaya di masanya. Salah satu anime movie yang rilis tahun 2001 ini berhasil mendapatkan penghargaan yang sangat bergengsi yakni Piala Oscar

Kenapa hal ini bisa terjadi ? Setelah kalian menonton anime Spirited Away pasti akan mengetahui alasannya. Saya sendiri cukup kaget setelah menonton Spirited Away, ada yang berbeda dari anime ini dibadingkan dengan anime yang lain.

Sinopsis Spirited Away

Cerita yang disuguhkan oleh Spirited Away sangat menarik untuk ditonton, kisah kehidupan yang berbeda yakni menceritakan kehidupan roh. Saya sangat merekomendasikan anime Spirited Away ini untuk menjadi list tonton kalian nanti pastinyat tidak akan mengecewakan.

Dari segi kualitas grafik, anime Spirited Away sudah sangat bagus untuk keluaran tahun 2001.Penggambaran karakter tahun 2001 memiliki ciri khas tersendiri, jadi tidak bisa dibanding - bandingkan dengan anime keluaran terbaru.

Spirited Away atau Sen to Chihiro no Kamikakushi merupakan sebuah film anime Jepang 2001 yang disutradarai oleh mangaka Jepang, Hayao Miyazaki

Film ini diproduksi oleh oleh studio Ghibli. Saat perilisan film Spirited Away mendapatkan respon yang sangat baik dan meraup keuntungan sebesar 30 miliar yen. Spirited Away telah tayang sejak 20 Juli 2001 dengan durasi filmnya selama 2 jam 5 menit.


Sinopsis Spirited Away

Chihiro Ohino seorang gadis 10 tahun yang keras kepala, manja dan naif. Kala itu ia dan keluarganya sedang menuju ke tempat tinggal barunya. Diperjalanan, Chihiro dan keluarganya menemukan taman hiburan yang cukup tua, dengan hati - hati mereka berkelana lebih dalam. Chihiro menyadari bahwa masih banyak sekali tempat yang belum diketahui kebenarannya.

Spirited Away

Ketika matahari mulai tenggelam, kehidupan para roh yang menempat taman hiburan tersebut mulai nampak. Disamping itu, kedua orang tua Chihiro memakan makanan yang dibuat oleh para roh yang dapat membuat keduanya menjadi babi.

Tanpa disadari, Chihiro sudah terperangkap lebih dalam, ia mengumpulkan keberanian untuk hidup dan bekerja diantara roh - roh. Dengan bantua Haku, Chihiro memulai kehidupannya di dunia roh dengan tujuan untuk mengebalikan kedua orang tuanya menjadi manusia semula.

Informasi Spirited Away

Tipe : Movie
Episode : 1
Status : Telah Tayang
Tayang : 20 Juli 2001
Produser : Toho
Lisensor : Walt Disney Studios, GKIDS
Studio : Studio Ghibli
Sumber : Original
Genre : Adventure, Supernatural, Drama
Durasi : 2 jam 5 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url