Sinopsis Noragami (2014) - Dewa Gembel !

Kehidupan tidak selalu sesuai dengan keinginan, hal ini dialami oleh Yato. Anime Noragami menceritakan Dewa bernama Yato yang bermimpi memiliki jutaan penyembah. 

Namun hal terus tidak bisa tercapai sebelum ia memilki tempat suci yang diberikna untuk dirinya. Anime Noragami sangat menarik untuk diikuti, tidak hanya kisah kehidupan semata namun akan banyak pertarungan yang menegangkan di dalamnya.

Kualitas cerita anime Noragami tidak akan membuat kalian bosan saat menontonnya. Selain menampilkan pertarungan, anime ini pula kadang kala diselangi dengan komedi di dalamnya. Pecinta anime action terbaik wajib menonton anime ini.

Meski di episode awal masih terlihat biasa saja, namun jika sudah menginjak episode pertengahan, anime Noragami semakin menarik untuk ditonton.

Dari segi grafiknya, anime Noragami sangat bagus menurut saya. Efek pertarungan dalam anime Noragami dibuat lebih menarik agar para penonton senang saat melihatnya. Saya sangat merekomendasikan anime Noragami untuk dijadikan playlist tontonan kalian.

Noragami merupakan seri manga Jepang karya Adachitoka. Manga ini dipublikasikan oleh Kodansha di majalah Monthly Shonen Magazine sejak Januari 2011. Pada tahun 2014, manga Noragami mendapakan seri animenya. Diproduksi oleh studio Bones dengan jumlah episode sebanya 12 episode yang sudah tayang sejak 5 Januari 2014 sampai 23 Maret 2014.


Sinopsis Noragami 

Terdapat papan nomor yang menyediakan jasa untuk melakukan hal apapun. Hanya bermodalkan 5 yen saja, pria muda yang memperkenalkan dirinya sebagai Dewa Yato akan segera tiba. Meski dikenal sebagai dewa, Yato hanyalah dewa kecil yang memproklamirkan diri sebagai 'Dewa Penyampaian' yang bermimpi memiliki jutaan penyembah.

Namun tanpa satu tempat suci yang dedikasikan untuk dirinya, tujuannya masih jauh dari kenyataan. Yato menghasiskan sehari - harinya dengan melakukan pekerjaan sambilan dengan harga 5 yen. Kehidupan Yato seketika berubah setelah bertemu dengan seorang gadi sekolah menengah, Hiyori Iki.

Kala itu, Hiyori telah menyelamatkan Yato dari kecelakaan mobil. Hebatnya, dia selamat, namun peristiwa tersebut membuat jiwa Hiyori menjadi longgar dan bisa dengan mudah meninggal tubuhnya.

 Hiyori menuntut agar Yato bisa mengembalikannya ke keadaan normal. Kisah Yato bersama Hiyori akan terus berlanjut dengan berbagai kisah menarik di dalamnya.

Informasi Noragami 

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 5 Januari 2014 sampai 23 Maret 2014
Perdana : Winter 2014
Produser : Avex Entertainment, Dentsu, Shochiku, Kodansha, Movic, Ai Addiction, Lawson HMV Entertainment, A-Sketch
Lisensor : Funimation
Studio : Bones
Sumber : Manga
Genre : Action, Adventure, Comedy, Supernatural, Shounen
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url