Sinopsis Hyouka (2012) - Kemampuan Tersembunyi !

Sebelum anime Oregairu, MC dengan karakter gue banget sudah diperlihatkan dalam anime Hyouka. Anime keluaran tahun 2012 ini memang memiliki cerita yang menarik untuk diikuti, Houtaro Oreki dipaksa masuk ke klub Sastra Klasik oleh kakaknya. Meski Oreki terliha biasa saja, namun ia memiliki kemampuan terpendam dalam memecahkan masalah.

Sinopsis Hyouka

Dari segi cerita tentu anime Hyouka sangat menarik untuk diikuti, kemampuan Oreki akan terus diuji dalam anime ini. Tingkah laku Chintanda pun sangat menarik perhatian bahkan sudah banyak yang menjadikannya sebagai waifu. Saya sangat merekomendasikan anime Hyouka untuk dijadikan playlist tontonan kalian.

Kualitas grafik anime Hyouka bisa kalian nilai sendiri setelah menonton promotional video anime ini yang sudah saya sediakan dibawah nanti. 

Menurut saya untuk kualitas anime Hyouka sudah cukup bagus. Bagi kamu yang menyukai anime school, wajib menonton anime ini.

Hyouka merupakan seri novel Jepnag dengan genre misteri yang ditulis oleh Honobu Yonezawa. Novel ini dipublikasikan oleh Kadokawa Shoten sejak 31 Oktober 2001. 

Kemudian seri novel Hyouka diadaptasi menjadi manga, ditulis oleh Taskohna. Manga ini dipublikasikan oleh Kadokawa Shoten di majalah Shonen Ace sejak Januari 2012.

Pada tahun 2012, seri novel Hyouka diadaptasi menjadi anime. Anime Hyouka diproduksi oleh studio Kyoto Animation dengan jumlah episode sebanyak 22 episode. Anime ini telah tayang sejak 23 April 2012 sampai 17 September 2012.


Sinopsis Hyouka

Karena keinginan kakaknya, siswa sekolah menengah bernama Houtarou Oreki harus mendaftar ke Klub Sastra Klasik karena kakaknya menyadari betapa mendalamnya sejarah klub itu sebenarnya. Meski sedikit ragu, akhirya Oregi terseret dalam penyelidikan tentang meisteri berusia 45 tahun yang mengelilingi ruangan klub.

Hyouka

Ditemani oleh sesama anggota klubnya, Satoshi Fukube yang berpengetahuna luas, Mayaka Ibara yang tegas namun ramah dan Eru Chitanda yang selalu ingin tahu. Oreki harus menemukan kebenaran mengenai misteris yang sudah terkubur lama.

Hyouka merupakan anime yang menunjukkan bahwa kadang kehidupan penuh dengan misteri, baik itu sejarah keluarga, film, mahasiswa bahkan bunga layu pun memliki misteri tersendiri.

Informasi Hyouka

Tipe : TV
Episode : 22
Status : Telah Tayang
Tayang : 23 April 2012 sampai 17 September 2012
Perdana : Spring 2012
Produser : Lantis, Kadokawa Shoten, KlockWorx, chara-ani.com, Animation Do
Lisensor : Funimation
Studio : Kyoto Animation
Sumber : Novel
Genre : Mystery, School, Slice of Life
Durasi : 25 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url