Fumetsu no Anata e : Sinopsis, Karakter, dan Tanggal Rilis

Fumetsu no Anata e, setelah melihat beberapa anime yang akan rilis pada musim spring 2021 , saya tertarik untuk membahas anime Fumetsu no Anata e. Kenapa demikian ? Setelah menonton promotional video anime Fumetsu no Anata e, ada yang unik dari tokoh utama dalam anime Fumetsu no Anata e.

Tokoh utama yang diceritakan dalam anime ini adalah makhluk abadi misterius tanpa emosi dan identitas. Layaknya sebuah wadah kosong, tokoh uama dalam anime ini memulai perjalanannya di bumi untuk mendapatkan pengalaman kehidupan.

Pada awalnya, tokoh utama dalam anime ini meniru sebuah bola, kemudian batu dan meniru wujud bocah laki - laki. Kisah awalnya sebaai bocah laki - laki bernama Fushi akan memulai perjalanan hidupnya.

Meski anime Fumetsu no anata e ini belum rilis, saya rasa anime ini wajib menjadi list pilihan kamu untuk musim spring 2021 nanti. Dari segi kualitas video dan cerita sangat bagus dan menarik untuk diikuti.

Fumetsu no Anata e merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Oima. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Kodansha di majalah Weekly Shonen Magazine sejak 9 November 2016 sampai sekarang,

Pada tahun 2021 tepatnya musim spring 2021 nanti, manga Fumetsu no Anata e akan diadaptasi menjadi seri anime. Anime ini akan diproduksi oleh studio Brain's Base, untuk jumlah episode sendiri sebanyak 20 episode. 

Diperkirakan anime ini akan hadir pada bulan April 2021 , namun belum diketahui untuk tanggal rilisnya. Semoga saja tidak ada pengunduran jadwal rilis dan bisa secepatnya hadir.


Sinopsis Fumetsu no Anata e

Makhluk abadi yang misterius dikirim ke Bumi tanpa emosi dan identitas. Namun, ia dapat meniru bentuk orang - orang di sekitar yang memiliki dorongan kuat. Pada awalnya ia meniru sebuah bola, kemudian batu.

Kehidupan terus berlalu sampai ia bertemu dengan anak laki - laki. Bocah itu hidup sendirian di kota hantu, ditinggilkan oleh orang dewasa  dengan keadaan yang kritis.

Sampai akhirnya ia memperoleh bentuk bocah itu, ia memulai perjalanan tanpa akhir, mencari pengalaman, tempat da orang - orang baru.


Karakter Fumetsu no Anata e

Dalam anime Fumetsu no Anata e akan fokus menceritakan seorang pemuda bernama Fushi. Sebelum menjadi seorang pemuda bernama Fushi, ia hanyalah makhluk abadi tanpa emosi dan identitas. Memulai perjalanan yang pada awalnya menjadi sebuah bola, kemudian batu dan selanjutnya menjadi bocah laki - laki bernama Fushi.

List Karakter Fumetsu no Anata e :

  • Fushi (Tokoh Utama)
  • Gugu (Tokoh Pendukung)
  • Hayase (Tokoh Pendukung)
  • Joan (Tokoh Pendukung)
  • Kansatsusha (Tokoh Pendukung)
  • March (Tokoh Pendukung)
  • Parona (Tokoh Pendukung)
  • Pyoran (Tokoh Pendukung)

Informasi Fumetsu no Anata e

Tipe : TV
Episode : 20
Status : Belum tayang
Tayang : April 2021 sampai ?
Perdana : Spring 2021
Produser : NHK, NHK Enterprises
Studio : Brain's Base
Sumber : Manga
Genre : Adventure, Drama, Shounen, Supernatural
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut adalah pembahasan anime Fumetsu no Anata e mulai dari sinopsis, karakter hingga PV yang sudah tayang saat artikel ini dibuat. Bagaimana menurut kamu anime yang akan tayang pada musim Spring 2021 ini, apakah menarik untuk ditonton ? Menurut saya, anime Fumetsu no Anata e bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai anime dengan genre adventure.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url