Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi : Sinopsis dan Karakter

Hanyou no Yashahime (Inuyasha) akan mendapatkan spin offnya dengan judul Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi pada musim fall 2020 nanti. Apakah anime spin offnya akan menarik untuk diikuti ? Mari kita bahas lebih dalam lagi.

Mengisahkan anak perempuan Sesshoumaru untuk melakukna perjalanan melampaui waktu. Di Feudal Jepang, si kembar iblis Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan. Putus asa mencari adik perempuannya yang hilang, Towa pergi mengembara ke dalam terowongan misterius yang terhubung dengan Jepang saat ini.

Anime Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai anime dengan genre action adventure. Kisah penjalanan Towa untuk mencari adiknya yang hilang harus mendapatkan kenyataan yang cukup pahit.

Dari segi kualitas cerita dan videonya, anime Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi sudah sangat bagus apalagi anime ini keluaran tahun 2020. Saya sangat merekomendasikan anime ini untuk dijaikan list tonton pada musim fall 2020 nanti. Apalagi bagi kamu yang menyukai anime action, anime Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi sangat direkomendasikan.

Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi merupakan anime karya original yang diproduksi oleh studio Sunrise. Anime ini sedang tayang sejak 3 Otkober 2020, untuk jumlah episode masih belum diketahui. Semoga saja mendapatkan jumalah episode sebanyak - banyaknya.


Sinopsis Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi

Anak perempuan Sesshoumaru dari Inuyasha berangkat dalam perjalanan melampaui waktu. Di Feudal Jepang, si kembar iblis Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebarakan hutan. Putuas asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini.

10 tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan 2 era telah kembali dibuka, memungkin Towa untuk dipersatukan kembali  dengan Setsuna. Namun kenyataannya, saat ini Setsuna sudah menjadi Demon Slayer yang bekerja untuk Kohaku dan telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya.

Bersama dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini memulai perjalanan antara dua era untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.


Karakter Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi

Ada beberapa karakter yang terlibat dalam anime Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi diantaranya :
  • Higurashi, Towa (Tokoh Utama)
  • Moroha (Tokoh Utama)
  • Setsuna (Tokoh Utama)
  • Hisui (Tokoh Pendukung)
  • Kirara (Tokoh Pendukung)
  • Kohaku (Tokoh Pendukung)
  • Takechiyo (Tokoh Pendukung)

Informasi Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi

Tipe : TV
Episode : Tidak diketahui
Status : Sedang Tayang
Tayang : 3 Oktober 2020 sampai ?
Perdana : Fall 2020
Produser : Shogakukan, Yomiuri TV Enterprise
Lisensor : Viz Media
Studio : Sunrise
Sumber : Original
Genre : Action, Adventure, Comedy, Historical, Demons, Supernatural, Magic, Fantasy
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi yang akan hadir pada musim fall 2020 nanti. Bagaimana menurut kamu mengenai anime ini, apakah menarik untuk ditonton ?

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di sini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url