Tonikaku Kawaii : Sinopsis, Karakter dan Tanggal Rilis

Tonikaku Kawaii akan segera hadir pada musim fall 2020 nanti, bagi kamu yang mengikuti manganya tentu sudah menati - nanti kedatangan versi animenya. Saya sendiri baru membaca manga tonikaku kawaii dan sangat menarik untuk diikuti.

Tonikaku Kawaii

Kisah romansa dalam anime ini terbilang unik, akibat dari sebuah tragedi berujung sebuah percintaan. Tokoh utama dalam anime ini adalah Nasa, seorang lelaki yang pada awalnya berambisi untuk masuk sekolah ternama harus terhenti. Ia mendedikasikan hidupnya untuk mencari gadis sang pujaan hati.

Anime tonikaku kawaii bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai anime dengan gerne romance. Dar segi kualitas cerita dan video tentu sudah tidak bisa diragukan lagi, saya rasa anime ini akan banyak diminati oleh orang - orang.

Penikmat anime romance, wajib nih menonton anime tonikaku kawaii. Karena ceritanya yang cukup unik dan bikin kamu senyum - senyum sendiri.

Tonikaku Kawaii merupakan seri manga shounen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan Kenjiro Hata. Manga ini dipublikasikan oleh Shogakukan di majlaha Weekly Shonen Sunday sejak Feburari 2018.

Tahun 2020 ini tepatnya pada musim Fall 2020 nanti, anime Tonikaku Kawaii akan mendapatkan adaptasi animenya. Anime ini diproduksi oleh studio Seven Arcs. 

Untuk jumlah episode anime Tonikaku Kawai sebanyak 12 episode dan anime ini sudah tayang sejak 3 Oktober 2020 dilansir dari myanimelist.


Sinopsis Tonikaku Kawaii

Nasa Yuzaki semasa hidupnya selalu mendapatkan ejekan karena namanya yang aneh. Meski begitu, Nasa tetap berusaha agar  bisa dikenang oleh orang lain. Nampaknya ia sudah berada di jalan yang benar dan berada di eperingkat pertama dalam ujian sekolah menengah pilihannya.

Namun semua berubah ketika malam itu tiba, ia melihat seorang gadis di seberang jalan dalam perjalanan pulang. Terpesona akan kecantikan yang luar biasa, itu merupakan cinta pandangan pertama untuk Nasa.

Tonikaku Kawaii

Dalam kebingungan yang tak berujung, bahaya menerka dirinya dan ia berada di pintu kematian. Nasa mengungkapkan cintanya ke pada gadis tersebut, takut kalau Nasa akan lenyap dari hidupnya. Gadis terrsebut dengan senang hati menerima lamarannya dengan satu syarat : pernikahan.

Setelah pulih dari lukanya, Nasa mengesampingkan ambisinya dan mendedikasikan hidupnya untuk mencari gadis pujaan hatinya. Malam itu pun tiba, gadis pujaan hatinya datang menghampiri dirinya.


Tonikaku Kawaii Karakter 

Dalam anime Tonikaku Kawaii fokus menceritakan 2 orang remaja bernama Nasa dan Tsukasa. Kisah romansa mereka dimulai ketika Nasa melontarkan lamarannya kepada gadis misterius yang tidak lain adalah Tsukasa.


List Karakter Tonikaku kawaii :
  • Yuzaki, Nasa (Tokoh Utama)
  • Yuzaki, Tsukasa (Tokoh Utama)

Informasi Tonikaku Kawaii

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 3 Oktober 2020 sampai 19 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Produser : Shogakukan-Shueisha Productions, Warner Bros. Japan, KlockWorx, Shogakukan, Crunchyroll SC Anime Fund
Studio : Seven Arc
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Romance, Shounen
Durasi : 23 menit

Pernutup

Berikut adalah pembahasan mengenai anime Tonikaku Kawaii mulai dari sinopsis, karakter, PV dan informasi lainnya. 

Saya akan terus mengupdate artikel seputar anime fall 2020, jadi pantengin terus infokuy. Oh iya, nanti saya juga akan membuat artikel rekomendasi anime fall 2020 terbaik.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seutar anime hanya di sini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url