3 Rekomendasi Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android

Jika kamu berpikir bahwa game sepak bola hanya bisa dimainkan di playstation saja, itu salah besar. Saat ini, sudah banyak game sepak bola yang bisa kamu main di android lho. 

Ah paling kualitas grafis dan gameplaynya sangat jauh berbeda dengan di playstation, oh jelas tidak dong. Nah, 3 game bola android terbaik ini bisa anda mainkan nanti secara gratis.

Game Sepak Bola Terbaik

Memang, sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga yang sangat diminati, apalagi di Indonesia. Tentu ini bisa menjadi peluang yang sangat besar bagi para developer untuk membuat game sepak bola yang bisa dimainkan di android.

Jika sebelumnya kamu memainkan game sepak bola ini melalui playstation atau komputer. Saat ini kamu bisa dengan mudah memainkan game sepak bola melalui HP. Apalagi jika dimainkan bersama teman atau keluarga akan lebih menyenangkan.

Tenang, saya akan review 3 game sepak bola terbaik yang bisa kamu main di hp android. Kira - kira apa aja si gamenya ? Bagi yang penasaran, ikuti artikel ini sampai akhir ya.


Cara Mudah Download Game di Android

Sebenarnya mudah saja untuk mendownload game di hp android, semua hp android pasti sudah terinstall aplikasi Google Play Store. Kamu bisa mencari game yang diinginkan melalui Google Play Store. Oh iya, ketiga game sepak bola terbaik yang ingin saya review bisa kamu download melalui Google Play Store lho. 

Cara nya pun sangat mudah kok, pastikan hp android kamu sudah memiliki 1 akun email terlebih dahulu. Kemudian masuk ke dalam aplikasi Google Play Store dan login menggunakan akun email yang sudah dibuat sebelumnya. Jika semua langkah sudah dilakukan, kamu bisa mendownload semua aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Review Game 1: FIFA Mobile Soccer

FIFA Mobile Soccer

Bagi kamu penggemar game buatan Electronic Arts, pasti sudah tidak asing lagi dengan kualitas grafis yang ditampilkan. Jika sebelumnya kamu memainkan game FIFA di PC, sekarang kamu bisa memainkannya di android. 

FIFA Mobile Soccer akan memberikan sensasi baru bagi penggemar game sepak bola. Dalam game ini, kamu bisa melawan seluruh pemain di dunia secara real time untuk menguji kemampuan bermain game FIFA Mobile Soccer. Atur komposisi tim terbaikku dan jadilah player terbaik di seluruh dunia.

Review Game 2: eFootball PES 2021 Mobile

eFootball PES 2021 Mobile

Bagi penggemar game sepak bola di playstation pasti sudah tidak asing lagi dengan PES. Saat ini, kamu gak perlu lagi main di playstation, karena sekarang kamu bisa memainkannya di smartphone. 

eFootball PES 2021 Mobile memiliki kualitas grafis dan gameplay yang sangat bagus, pasti kamu akan sangat betah memainkan game sepak bola yang satu ini. 

Ketika memainkan game eFootball PES 2021 Mobile, pastikan koneksi internet yang kamu gunakan harus stabil agar kamu bisa lebih nyaman ketika memainkannya.

Review Game 3: Captain Tsubasa: Dream Team

Captain Tsubasa: Dream Team

Ketika bermain game Captain Tsubasa hal yang paling seru adalah ketika ingin memasukan bola ke gawang lawan. Karena setiap pemain dalam game ini memiliki keahlian khusus ketika ingin melakukan tendangan, salah satunya Drive Shot milik Tsubasa dan Tiger Shot milik Hyuga.

Jika kamu ingin bernostalgia kembali, saya sarankan untuk memainkan game Captain Tsubasa: Dream Team. Karena game ini bisa kamu mainkan di smartphine, untuk gameplaynya sendiri sangat mirip dengan yang ada di playstation 2.


Kesimpulan

Nah berikut adalah 3 rekomenadasi game sepak bola terbaik di android yang bisa kamu coba. Saya rasa, ketiga game sepak bola ini wajib kamu mainkan. Karena setiap game sepak bola yang saya review memiliki kelebihannya masing - masing.

Eits tunggu dulu, saya juga sudah membuat rekomendasi game catur android yang bisa kamu mainkan juga lho. Apalagi saat ini game catur sedang hype - hypenya, pelajari dan mainkan bersama teman - teman.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url