25 Rekomendasi Anime Fall 2020 Terbaik, Akhirnya Datang Juga !

Sebentar lagi anime fall 2020 akan datang. Untuk itu, infokuy sudah menyiapkan rekomendasi anime fall 2020 terbaik untuk kamu. 

Salah satu anime yang dinanti - nanti kedatangannya adalah Haikyuu Season 5. Seharusnya anime ini hadir musim ini, namun ada pengunduran jadwal dan akan tayang pada musim gugur 2020 nanti.

Rekomendasi Anime Fall 2020 Terbaik

Selain anime haikyuu, masih banyak anime yang akan hadir pada musim fall 2020 mendatang dan tentunya wajib kamu ikuti serinya. 

Mulai dari anime action, comedy, adventure, fantasy, romance hingga sport akan menghibur keseharian kamu. Nah bagi kamu pecinta anime romance, saya saranin tonton film karya makoto shinkai.

Apalagi di masa pandemi ini tentu perlu hiburan untuk mengisi waktu kosong kamu, tidak ada salahnya menonton salah satu list anime yang akan infokuy berikan nanti.

Oh iya, infokuy sudah merangkum menjadi 25 rekomendasi anime fall 2020 terbaik, namun masih banyak anime yang akan hadir pada musim fall 2020 nanti. Berikut ulasan lebih lengkapnya mengenai anime fall 2020.


25 Rekomendasi Anime Fall 2020 Terbaik

Saat artikel ini dipublish, list rekomendasi anime fall 2020 ini belum rilis. Untuk tanggal tayang anime fall 2020 akan mulai pada bulan Oktober 2020 mendatang.

1. DanMachi 3nd Season

DanMachi 3rd Season

Kisah Bell Cranel akan berlanjut ke season ketiganya. Bell Cranel bermimpi ingin menjadi petualng paling hebat diseluruh daratan. 

 Seketika hidupnya berubah setelah bertemu dengan wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell akhirnya memutuskan untuk menyaingi kemampuan Ais Wallenstein. Bersama dewinya Hestia, Bell memulai petualangan barunya.

Bell Cranel merupakan seorang petualang yang memiliki kemampuan bertarung biasa saja. Bahkan ia nekat pergi ke dungeon sendirian. Ia terus melatih kemampuannya bersama rekan - rekan yang selalu ada disampingnya.

2. Haikyuu!!: To the Top 2nd Season

Haikyuu!! Season 5 (To the Top)

Pertandingan Karasuno melawan tim si kembar Miya akan berlanjut pada season keduanya. Akan seperti apa keseruan anime ini ? Pertandingan antara keduanya akan berlangsung pada season keduanya untuk seri Haikyuu!!: To the Top.

Dilihat dari segi kemampuan si kembar Miya cukup berbahaya bagi tim Karasuno, apakah mereka mampu menahan serangan dari mereka ? Nantikan keseruan anime Haikyuu!! Season 5 pada musim panas 2020.

3. Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi

Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi

Anak perempuan Sesshoumaru dari Inuyasha berangkat dalam perjalanan melampaui waktu. Di Feudal Jepang, si kembar iblis Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebarakan hutan. 

Putuas asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini.

10 tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan 2 era telah kembali dibuka, memungkin Towa untuk dipersatukan kembali  dengan Setsuna. 

Namun kenyataannya, saat ini Setsuna sudah menjadi Demon Slayer yang bekerja untuk Kohaku dan telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya.

Bersama dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini memulai perjalanan antara dua era untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

4. Noblesse

Noblesse

Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun. Dia memegang gelar khusus Noblesse yang merupakan Bangsawan berdarah murni dan pelindung semua Bangsawan lainnya. 

Dalam upaya melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di Ye-Ran High School, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan dunia manusia melalui teman - teman sekelasnya.

Setelah 820 tahun, rahasia di balik tidurnya Raizel terungkap dan perlindungan mutlak milik Raizel saat Noblesse akan segera dimulai.

5. Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen

Mahouka Koukou no Rettousei Season 2

Kitayama Shizuku mendapatkan program belajar sihir di luar negeri. Namun bagi para penyihir ini biasanya tidak mungkin dilakukan karena membiarkan gen seseorang yang bisa menggunakan sihir di luar perbatasan negara sama saja dengan menyerahkan rahasia nasional.

Namun hal tersebut diperbolehkan terjadi oleh program pertukaran khusus. Disisi lain, Angelina Kudou Shields salah satu murid dari USNA untuk belajar di First High Jepang.

6. Yuukoku no Moriarty

Yuukoku no Moriarty

Pada akhir abad ke-19, Kerajaan Inggris telah menjadi kekuatan global. Karena stratifikasi kelas yang ketat, dimana rata - rata wrga negara sulit menaiki puncak karena para bangsawan tercela sudah menguasai semuanya.

William James Moriarty merupakan putra kedua dari keluarga Moriarty. Ia adalah seorang profesor matematika muda yang telah menunjukan kecerdasannya sejak kecil. Bersama dengan saudara - saudaranya, Albert dan Louis, ia menjalani kehidupan sederhana seorang bangsawan.

Dilaur sekolah, William adalah konsultan swasta terkenal yang bersedia memecahkan masalah siapa pun yang membutuhkan. Namun, perilaku lemah lembutnya dapat menimbulkan kekacuan.

7. Akudama Drive

Akudama Drive - Action 2020

Dahulu kala, terjadi perang antara Kantou melawan Kansai di Jepang yang membuat perpecahan di negara tersebut. Namun semakin lama Kansai menjadi ketergantungan terhadap Kantou. 

Para polisi dan pemerintahan Kansai mulai hilang kendali karena pengaruh dari para penjahat yang dikenal sebagai Akudama.

8. Maoujou de Oyasumi

Maou-jou de Oyasumi

Shhh! Putri Syalis sedang mencoba untuk tidur nyenyak. Dahulu kala ketika manusia dan iblis tinggal bersamaan, ketidak harmonisan muncul. Raja iblis menculik seorang putri manusia memenjarakannya di istana.

Seketika seorang pahlawana muncul untuk memepelopiri proyek peneyelamatan seorang putri. Sambil menunggu para ksatrianya datang, apa yang harus tuan putri lakukan dipenjara ? Jadi, dia memutuskan untuk menghabiskan waktu yang lama dengan tidur.

9. Iwa Kakeru!: Sport Climbing Girls

Iwa Kakeru!: Sport Climbing Girls

Seorang gadis sekolah menengah pertama bernama Konomi Kasahara berhasil memenangkan banyak turnamen permainan puzzle kompetitif.

Cerita dimulai ketika ia menemukan klub olahraga panjat tebing di sekolahnya. Ia menggunakan kemampuan khusus ketika ia memainkan permainan puzzle, Kasahara terlihat mempersona ketika memanjat.

10. Senyoku no Sigrdrifa

Senyoku no Sigrdrifa

Pilar tiba - tiba muncul di atas Bumi, mengancam seluruh kehidupan. Seseorang yang menyebut dirinya sebagai Odin datang membantu umat manusia yang hampir kalah total. 

Untuk mengalahkan Pilar, Odin mengumumkan serangan balik dengan mewariskan umat manusia dengan gadis pertempuran Walkures dna Herocraft sebagai sayap mereka.

Beberapa tahun kemudian, pertempuran antara umat manusia dengan Pilar makin berkecamuk. "Sekaranglah waktunya untuk melawan, umat manusia. Hari perhitungan telah tiba. Waktu Ragnarok semakin dekat".

11. Ochikobore Fruit Tart

Sinopsis Ochikobore Fruit Tart

Proyek yang diluncurkan oleh manajer Kajino Hoho bernama "Ochikobore Fruit Tart". Proyek ini dibuat untuk membentuk grup idola baru dengan nama "Fruit Tart".

Asrama tersebut diisi oleh para gadis idola yang putus sekolah diantaranya Sekino Roko, Nukui Hayu, Maehara Nina dan Sakura Ino. Para idol tersebut memulai debutnya untuk membayar utang sebanyak seratus juta yen.

12. Assault Lily: Bouquet

Assault Lily: Bouquet

Dalam waktu dekat, umat manusia akan menghadapi kehancuran yang dibuat oleh makhluk misterius bernama Huge. Dunia harus berperang melawan Huge, dengan mengembangkan sebuah alat bernama "CHARM" (Counter Hume Arms) dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan shiri. 

CHARM akan bekerja lebih efektif jika digunakan oleh gadis remaja, dan mereka yang menggunakan alat tersebut akan dikenal sebagai 'Lili'. Kisah tentang gadis - gadis yang akan menjadi pelindung bumi dari kehancuran.

13. Jujutsu Kaisen (TV)

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Serpihan iblis Ryoumen Sukuna yang legendaris yang legendaris dan ditakuti, hilang berserakan. Jika ada iblis yang memakan bagian tubuh Sukuna, kekuatan yang mereka peroleh mampu menghancurkan dunia. Untungnya, ada sekolah misterius bernama Jujutsu Sorceres yang mampu melindungi keberadaan makhluk hidup dari hayat hidup.

Yuuji Itadori adalah siswa sekolah menengha yang sehari - harinya mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Meski begitu, ia memilki kemampuan fisik diatas remaja lainnya. Banyak sekali klub olahraga yang mengajak ia untuk bergabung, namun Yuuji lebih memilih Klub Ilmu Gaib.

Suatu hari, klub ilmu gaib berhasil mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Tetapi sedikit yang mereka tahu mengenai teror yang akan menghantui mereka jika memencahkan segel tersebut. Nah, jujutsu kaisen bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu pecinta anime action.

14. Tonikaku Kawaii

Tonikaku Kawaii

Nasa Yuzaki semasa hidupnya selalu mendapatkan ejekan karena namanya yang aneh. Meski begitu, Nasa tetap berusaha agar  bisa dikenang oleh orang lain. Nampaknya ia sudah berada di jalan yang benar dan berada di eperingkat pertama dalam ujian sekolah menengah pilihannya.

Namun semua berubah ketika malam itu tiba, ia melihat seorang gadis di seberang jalan dalam perjalanan pulang. Terpesona akan kecantikan yang luar biasa, itu merupakan cinta pandangan pertama untuk Nasa.

Dalam kebingungan yang tak berujung, bahaya menerka dirinya dan ia berada di pintu kematian. Nasa mengungkapkan cintanya ke pada gadis tersebut, takut kalau Nasa akan lenyap dari hidupnya. Gadis terrsebut dengan senang hati menerima lamarannya dengan satu syarat : pernikahan.

Setelah pulih dari lukanya, Nasa mengesampingkan ambisinya dan mendedikasikan hidupnya untuk mencari gadis pujaan hatinya. Malam itu pun tiba, gadis pujaan hatinya datang menghampiri dirinya.

15. King's raid: Ishi wo Tsugumono-tachii

King's Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi

Sudah 100 tahun sejak Raja Kyle menguburkan Ang Mundi. Dunia sekarang sudah masuk dalam masuk dalam masa damai. Carsel, ksatria yang sedang mengikuti magan, bisa menikmati hidupnya tanpa khawatir.

Namun nasibnya mulai beribah, beredar kabar tentang penampilan iblis yang merasuki lingkungan yang ia tinggali. Dipandu oleh orang bijak, Carsel menemukan teman - teman yang bisa ia andalkan dan berangkat untuk mencari pedang suci.

16. Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Sebuah perang hebat telah berkobar selama bertahun - tahun  antara kekaisaran yang maju seara ilmiah dan Nebulis. Para penyihir dan ksatria kekaisaran terus bertarung melawan saingannya. Apakah pertarungan diantara mereka akan berakhir ?

17. Adachi to Shimamura

Adachi to Shimamura

Lantai kedua gym ini adalah tepat kami selalu bertemu. Di sanalah Shimamura dan Adachimenjadi teman. Kami nongkrong disini, berbicara tentang acara TV, memasak dan bermain pingpong. Di sinilah kami membina persahabatan kami, sambil  menyandarkan kepalaku ke dinding, Adachi menghela nafas kecil. 

Perasaan apa ini ? Kemarin saya memimpikan saya dan Shimmamura sedang berciuman. Bukannya aku seperti itu bahkan hal itu bukan sesuatu yang layak diulangi. Namun ketika mendengar kata "teman" saya ingin dia memikirkan saya terlebih dahulu, itu saja.

18. Ikebukuro West Gate Park

Ikebukuro West Gate Park

Suatu daerah di Jepang, terdapat daerah yang dikenal karena kejahatan remaja. Makoto yang saat itu berusia 21 tahun adalah teman Raja, pemimpin geng pemuda bernama G-Boys. Meskipun begitu, Makoto tidak mempunyai keinginan untuk bergabung ke dalam geng tersebut.

Namun suatu ketika, ada kejadian yang harus menimpa pacarnya dan perang wilayah semakin meningkat. Geng saingannya semakin mengancam, lebih dari yang biasa Makoto tangani sebelumnya.

19. Majo no Tabitabi

Majo no Tabitabi

Suatu hari, ada seorang penyihir bernama Elaina memulai perjalanan untuk melintasi dunia. Sepanjang jalan, ia bertemu dengan orang - orang baru dari berbagai negara, mulai dari penyihir hingga raksasa. Disetiap pertemuan itu akan menjadi kisah tersendiri bagi mereka dan dirinya.

20. Kamisama ni Natta Hi

Kamisama ni Natta Hi

Ketika orang lain menghabiskan waktu liburnya untuk bermain, berbeda dengan Youta Narukami yang menghabiskan waktunya untuk mempersiapkan ujian masuk ke universitas. 

Kala itu, seorang gadis tiba - tiba muncul dan menyatakan bahwa dirinya sebagai Dewa Kemahatauan. Youta bingung dan tidak mempercayai perkataan Hina bahwa "Dunia akan berakhir dalam 30 hari".

Namun setelah menyaksikan kemampuan prediksi Hina, Youta mulai mempercayai kemampuan yang dimiliki oleh Hina. Entah kenapa Hina memutuskan untuk tinggal di rumah Youta. Maka dimulailah awal musim panas yang meriah sebelum dunia berakhir.

21. Kuma Kuma Kuma Bear

Kuma Kuma Kuma Bear

Seorang gadis berusia 15 tahun bernama Yuna lebih suka tinggal di rumah dan secara obsesif memainkan VRMMO favoritnya, termasuk pergi ke sekolah. 

Ketika ada pembaruan gamenya, ia mendpatkan pakaian beruang dengan kemampuan yang sangat kuat, namun pakaian ini sangat memalukan ketika dipakai dalam game.

Tiba - tiba, ia menemukan dirinya dipindahkan ke dunia game, menghadap monster sungguhan dan saat itu senjata terbaik yang ia miliki adalah pakaian beruang yang dimilikinya.

22. 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru

100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru

Yotsuya Yuusuke bersama Shindou Iu dan Hakozaki Kusue telah dipindakan ke dunia lain, kehidupan yang tak dikenal dan dihuni oleh makhluk mitologis. Ketika tiba disana, mereka disambut oleh Game Master yang kemudian memberi mereka waktu terbatas.

Untuk membantu dalam pencarian, Shindou dan Hakozaki diberi peran sebagai penyihir dan Yotsuya diberi peran acak dan mendapatkan peran petani. Ini adalah kisah 3 siswa yang tidak punya pilihan lain selain menyelesaikan pencarian acak di dunia fantasi.

23. Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Ryouma Takebayashi meninnggal pada usia 39 tahun setelah menjalani kehidupan yang sial. Karena merasa iba meliaht kisah Royuma, tiga dewa menawarkannya kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia sihir. 

Ia diberikan satu misi yakni menjadi dirinya sendiri dan menikmati hidup, bahkan mereka memberikan Royuma kemampuan fisik yang kuat serta keterampilan untuk menguasai semua elemen.

Kehidupan barunya sebagai anak muda secara resmi dimulai ketika ia diteleportasi ke hutan. 3 tahun berlalu, setelah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk meneliti slime. 

Ryouma berhasil mengembangkan berbagai jenis slime yang unik sambil mengembangkan kemampuan sihirnya.

Meski begitu, ia sangat merindukan kehadiran manusia. Tetapi setelah menyembuhkan anggota yang terluka dari sekelompok pelancong dari keluarga adipati, Ryouma dibujuk untuk pergi besama mereka. Dunia yang sepenuhnya menanti, di mana keterampilannya akan sangat berguna suatu saat nanti.

24. Maesetsu!

Sinopsis Maesetsu!

Anime ini berpusat pada empat gadis remaja yang sedang berusaha keras unutk mencapai impiannya. Dalam hiburan Jepang, Maematsu mengacu pada sebuah pidato pengantar kepada audiens sebelum siaran televisi berlanjung. 

Biasanya program ini dilakukan oleh asisten sutradara dan komedian di varient show. Meski belum tergambar jelas akan seperti apa cerita anime, nantikan saja animenya pada musim panas 2020.

25. Dragon Quest: Dai no Daibouken (2020)

Dragon Quest: Dai no Daibouken (2020)

Dahulu kala ada seorang pendekar gagah berani yang dikenal sebagai "Pahlawan". Disana hidup seorang iblis yang menyebabkan orang - orang menderita, Pahlawan dan teman - temannya tiba untuk menatang iblis ke pertempuran dan berakhir dengan kemenangan.

Orang - orang di pulau tersebut bisa hidup dengan dengan tenang dan damai. Beberapa tahun kemudian, iblis dihidupkan kembali. Tokoh protagonis dalam anime in dikenal sebagai Dai. Hidup di pulau terpenceil di laut selatan yang bermimpi menjadi pahlawan besar suatu saatt nanti.

Ketika ia mendengar kebangkitan iblis, Dai dan teman - temannya mengambil langkah untuk menghentingkannya. Dperjalanan Dai menemukan identitas pahlawan yang menhidupkan kembali iblis dan kekuatan tersembunyi Dai muncul ketika dalam bahaya.


Penutup

Berikut adalah rekomendasi anime fall 2020 terbaik versi infokuy. Bagaimana menurut kamu mengenai rekomendasi anime fall 2020 yang infokuy bagikan, apakah menarik untuk ditonton ? 

Oh ya, saya juga sudah membuat rekomendasi anime mystery 2020 terbaik yang bisa kamu tonton. Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url