Dr. Stone Season 2 Ungkap Tanggal Rilis dan Sinopsis

Tak terasa, anime Dr. Stone Season 2 akan segera tayang pada musim Winter 2021. Memang untuk tanggalnya belum diketahui pasti, tunggu saja kedatangannya pada bulan Januari 2021 mendatang. Anime Dr. Stone memang memiliki konsep cerita yang sangat unik dibandingkan anime sebelumnya.

Oh iya, bagi kamu yang belum mengetahui anime Dr. Stone, di dalam anime ini akan menceritakan proses pembuatan teknologi pada zaman dahulu seperti pembuatan lampu, kincir angin, generator pembangkit listrik dan berbagai teknologi lain yang menjadi awal perubahan peradaban di dunia.

Dari segi cerita anime Dr. Stone tentu sangat menarik untuk diikuti, selain itu banyak sekali pengetahun baru yang bisa kamu dapatkan ketika menonton anime ini. Ketika menonton anime Dr. Stone rasa - rasanya sedang memainkan permainan Minecraft karena harus memikirkan cara untuk bertahan hidup.

Kualitas video anime Dr. Stone Season 2 ini sangat bagus menurut saya, bisa kamu lihat sendiri promotional video dari anime ini yang sudah saya sediakan dibawah. Bagi kamu yang sudah mengikuti anime Dr. Stone dari season pertamanya, saya rasa harus mengikuti season keduanya karena akhir cerita season pertama cukup gantung.

Dr. Stone merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Shueisha dimajalah Weekly Shonen Jump sejak bulan Maret 2017. Hingga bulan Februari 2020, manga Dr. Stone sudah di bundel menjadi 14 volume tankobon.

Pada bulan Januari 2021, anime Dr. Stone akan mendapatkan season keduanya. Anime ini akan diproduksi oleh studio TMS Entertainment. Dr. Stone akan tayang pada bulan Januari 2021, namun untuk tanggal dan jumlah episodenya belum diketahui pasti. 


Sinopsis Dr. Stone Season 2

Seorang siswa SMA bernama Taiju Ooki sudah menyimpan perasaannya terhadap Yuzuriha Ogawa selama lima tahun lamanya. Namun saat itu, Taiju sudah mempersiapkan diri untuk mengungkapkan cintanya kepada Yuzuriha Ogawa. 

Ketika Taiju memulai mengungkapkan cintanya, sebuah cahaya bernama hijau datang menghantam bumi dan membuat seluruh seluruh manusia berubah menjadi batu.

Kehidupan yang saat itu sudah ada teknologi maju, seketika berubah akibat dari serangan yang tidak diketahui asalnya. Alam terus berubah dan kembali lagi ke zaman dimana manusia harus menggunakan teknologi seadanya. Namun hal ini tidak berpengaruh untuk Senkuu, ia telah memikirkan segala hal agar manusia bisa kembali seperti semula.

Bermodalkan pengetahuannya yang jenius itu tidak cukup baginya untuk melakukan pekerjaan berat sendirian, ia mencoba untuk membangkitkan teman sekolahnya bernama Taiju yang memiliki kemampuan fisik yang cukup besar.

Namun rencana utama Senkuu tidak berjalan dengan lancar, ideologi yang dimilikinya ditentang oleh seorang pemuda bernama yang belum diketahui namanya tersebut. Perjalanan Senkuu dan temannya untuk mengembalikan dunia seperti semula amatlah panjang.

Di Season keduanya, pertarungan antara kelompok Senkuu dengan kelompok Tsukasa terus berlanjut. Di satu sisi Senkuu menggunakan teknologi sedangkan Tsukasa menggunakan kekuatan. Di akhir cerita season pertamanya, Senkuu berhasil membuat Telepon untuk berkomunikasi nantinya ketika menyerang kelompok Tsukasa. 

Seperti apa strategi yang dilancarkan oleh Senkuu untuk kelompok lawan atau sebaliknya ?  Nantikan saja kedatangan anime ini pada Winter 2021 mendatang.

Karakter Dr. Stone Season 2

Berikut karakter yang terlibat dalam anime Dr. Stone Season 2 :
  • Senkuu (Tokoh Utama)
  • Ooki, Taiju (Tokoh Utama)
  • Ogawa, Yuzuriha (Tokoh Utama)
  • Asagiri, Gen (Tokoh Utama)
  • Kohaku (Tokoh Utama)
  • Chrome (Tokoh Utama)
  • Ginrou (Tokoh Pendukung)
  • Kinrou (Tokoh Pendukung)
  • Hanada, Niki (Tokoh Pendukung)
  • Hyouga (Tokoh Pendukung)
  • Kaseki (Tokoh Pendukung)
  • Momiji, Homura (Tokoh Pendukung)
  • Ruri (Tokoh Pendukung)
  • Saionji, Ukyou (Tokoh Pendukung)
  • Shishiou, Tsukasa (Tokoh Pendukung)
  • Suika (Tokoh Pendukung)
  • Uei, You (Tokoh Pendukung)

Informasi Dr. Stone Season 2

Tipe : TV
Episode : Tidak diketahui
Status : Belum tayang
Tayang : Januari 2021 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Produser : Shueisha
Studio : TMS Entertainment
Sumber : Manga
Genre : Sci-Fi, Adventure, Shounen
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Dr. Stone Season 2 mulai dari tanggal rilis, sinopis, karakter, trailer hingga informasi penting terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime Dr. Stone Season 2, apakah menarik untuk ditonton ? Silahkan berikan tanggapannya di kolom komentar.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di sini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url