Anime Kimi to Boku no Saigo Ungkap Sinopsis dan Karakter

Musim fall 2020 ini kita kedatangan anime baru dengan judul Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen. Anime dengan genre action militer ini cukup menarik untuk diikuti, saya sendiri belum membaca light novelnya. 

Namun setelah menonton promotional video dari anime ini, saya rasa anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen patut untuk dipertimbangkan. Banyak sekali anime fall 2020 yang bisa wajib kamu tonton, salah satunya anime ini.

Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen menceritakan sebuah perang hebat yang terjadi selama bertahun - tahun antara kekaisaran maju melawan negara saingannya. Kekaisaran bertemu dengan seorang putri dari negara saingannya, meskipun mereka musuh bebuyutan, para ksatria terpikat oleh kecantikannya dan sang putri tergerak oleh cara hidupnya. Apakah pertarungan diantara mereka kan segera berakhir.

Setelah menonton promotional video dari anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen, dari segi visualisasi dan cerita anime ini patut untuk dipertimbangkan. Apalagi bagi kamu yang menyukai anime dengan genrea action militer, anime ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kei Sazane dan diilustrasikan oleh Ao Nekonabe. Seri novel ringan ini diterbitkan oleh Fujimi Shobo dibawah naungan Kadokawa Corporation.

Pada tahun 2020 tepatnya bulan Oktober mendatang, seri novel ringan Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen akan mendapatkan adaptasi animenya. 

Anime ini akan diproduksi oleh studio Silver Link, untuk jumlah episodenya sendiri sebanyak 12 episode. Anime  Kimi to Boku no Saigo sudah tayang sejak 7 Oktober 2020 sampai 23 Desember 2020


Sinopsis Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Sebuah perang hebat yang terjadi selama bertahun - tahun antara kekaisaran maju melawan negara saingannya. Kekaisaran bertemu dengan seorang putri dari negara saingannya, meskipun mereka musuh bebuyutan, para ksatria terpikat oleh kecantikannya dan sang putri tergerak oleh cara hidupnya. Apakah pertarungan diantara mereka kan segera berakhir.


Karakter Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Berikut beberapa karakter yang terlibat dalam anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen :
  • Iska
  • Lou Nebulis IX, Aliceliese
  • Alkastone, Nene
  • In Empire, Risya
  • Klass, Mismis
  • Lou Nebulis IX, Sisbell
  • Lou Nebulis VIII, Millavair
  • Nameless
  • Syulargun, Jhin
  • Vispose, Rin

Informasi Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 7 Oktober 2020 sampai 23 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Produser : Pony Canyon, Bit grooove promotion
Lisensor : Funimation
Studio : Silver Link.
Sumber : Light novel
Genre : Action, Military, Romance, Fantasy
Durasi : 23 menit

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen mulai dari sinopsis, karakter, pv dan informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime ini, apakah menarik untuk diikuti ? Saya rasa anime ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai anime dengan genre action.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url