Go Toubun no Hanayome Season 2 Ungkap Tanggal Rilis, Sinopsis, PV

Anime Go Toubun no Hanayome Season 2 terus mengalami pengunduran jadwal hingga musim Winter 2021. Kisah cinta Uesugi Fuutarou dengan si kembar lima akan terus berlanjut di season keduanya. 

Seharusnya anime Go Toubun no Hanayome Season 2 rilis pada musim Winter 2020, namun terus mengalami pengunduran jadwal hingga musim Winter 2021. Bagi kamu yang sudah menantikan kedantangan anime ini, Go Toubun no Hanayome Season 2 sudah merilis episode pertamanya pada 8 Januari 2021 lho.

Go Toubun no Hanayome Season 2 Ungkap Tanggal Rilis, Sinopsis, PV

Uesugi Fuutarou terlahir dari keluarga yang kurang mampu, meski begitu ia adalah orang terpintar disekolahnya. Karena kepintarannya, ia bekerja sebagai pengajar private. Uesugi harus membantu kelima murid yang memiliki nilai yang sangat buruk, tak disangka - sangka mereka adalah si kembar lima anak dari pengusaha terkenal.

Dari segi cerita, anime Go Toubun no Hanayome Season 2 memang menarik untuk diikuti. Kisah cinta, komedi, serta kehidupan masa remaja bisa kamu temukan dalam anime ini.  Tentunya si kembar lima dalam anime Go Toubun no Hanayome Season 2 sangat waifuable sekali.

Kualitas video anime Go Toubun no Hanayome Season 2 sangat bagus dan nyaman untuk ditonton. Terlebih ada si kembar lima yang menjadi penunjang keindahan dalam anime ini.

Go Toubun no Hanayome merupakan seri manga shounen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha di majalah Weekly Shonen Magazine sejak 2017.

Pada tahun Januari 2021, Go Toubun no Hanayome akan mendapatkan season keduanya. Anime ini akan diproduksi oleh studio Bibury Animation Studios. Untuk jumlah episode anime Go Toubun no Hanayome season keduanya sebanyak 12 episode dan anime ini sudah tayang sejak 8 Januari 2021.


Sinopsis Go Toubun no Hanayome Season 2

Masih penasaran dengan cerita si kembar lima, mereka akan hadir kembali Winter 2021.  Pada episode terakhir terlihat bahwa Futaro menikahi seseorang dari kembar lima tersebut. Apakah Ichika? Apakah Nino? Apakah Miku? Apakah Itsuki? Ataukah Yotsuba?. Keseruan si kembar lima akan terus berlanjut pada season kedua nanti. Saya sendiri termasuk tim Miku :D, kalo kalian masuk tim mana?.

Sinopsis Go Toubun no Hanayome Season 2

FYI, seharusnya anime ini handir pada musim Winter 2020, namun terus mengalami pengunduran jadwal hingga musim Winter 2021. Wah parah bener si, tapi tetap nantikan kedatangan anime ini ya.


Karakter Go Toubun no Hanayome Season 2

Berikut karakter yang terlibat dalam anime Go Toubun no Hanayome Season 2 :
  • Uesugi, Fuutarou (Tokoh Uama)
  • Nakano, Itsuki (Tokoh Uama)
  • Nakano, Nino (Tokoh Uama)
  • Nakano, Ichika (Tokoh Uama)
  • Nakano, Yotsuba (Tokoh Uama)
  • Nakano, Miku (Tokoh Uama)

Informasi Go Toubun no Hanayome Season 2

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Sedang Tayang
Tayang : 8 Januari 2021 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Produser : DAX Production, Nichion
Studio : Bibury Animation Studios
Sumber : Manga
Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Go Toubun no Hanayome Season 2 mulai dari tanggal rilis, sinopsis, karakter, promotional video dan informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime Go Toubun no Hanayome Season 2, apakah menarik untuk diikuti ? 

Bagi kamu yang menyukai anime dengan genre romance mungkin anime ini akan sangat cocok, oh iya Go Toubun no Hanayome dibumbui sedikit harem.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url