Yakusoku no Neverland Season 2 : Sinopsis, Tanggal Rilis, dan PV !

Anime Yakusoku no Neverland season 2 akan segera tayang pada musim Winter 2021. Yakusoku no Neverland merupakan anime yang cukup dinanti - nantikan karena memiliki alur cerita yang menarik untuk diikuti. Saya sendiri sangat menyukai anime Yakusoku no Neverland, mendengar anime ini akan tayang bulan Januari 2021 semakin dibuat penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Yakusoku no Neverland Season 2 : Sinopsis, Tanggal Rilis, dan PV !

Kualitas cerita anime Yakusoku no Neverland memang tidak usah diragukan lagi. Perjuangan untuk terbebas dari belenggu yang selama ini tidak diketahui mulai terungkap oleh ketiga saudara tertua. Panti asuhan yang selama ini mereka tinggali adalah tempat penernak manusia untuk para iblis.

Dari segi kualitas videonya, anime Yakusoku no Neverland season 2 sangat bagus. Bisa dibuktikkan dengan menonton promotional video anime ini, saya sudah menyediakan videonya dibawah nanti. Apalagi bagi kamu yang menyukai anime dengan genre Mystery dan Psychological mungkin akan sangat cocok.

Yakusoku no Neverland merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 8 Agustus 2016 hingga 15 Juni 2020 dan sudah dibundel mejadi 20 volume tankobon hingga bulan Juni 2020.

Pada tahun 2021 tepat bulan Januari 2021, anime Yakusoku no Neverland akan mendapatkan season keduanya. Anime ini akan diproduksi oleh studio CloverWorks, untuk jumlah episodenya sendiri sebanyak 11 episode dan anime Yakusoku no Neverland Season 2 sudah tayang sejak 8 Januari 2021.


Sinopsis Yakusoku no Neverland Season 2

Dikelilingi oleh hutan dan dinding penghalang, Grace Field House dihuni oleh anak - anam yatim yang hidup bahagia bersama keluarga besar. Setiap panti asuhan dijaga oleh seseorang yang dikenal sebagai "Mama" oleh anak - anak. Meskipun mereka diharuskan mengikuti tes setiap hari, anak - anak bisa hidup bahagia dan bebas untuk menghabiskan sesuai keinginan mereka.

Selama aturan yang berlaku dalam panti asuhan tidak dilanggar mereka bisa hidup dengan aman, apapun yang terjadi aturan tersebut mutlak harus diikuti. Setiap beberapa bulan, seorang anak akan diadopsi dan dikirim untuk tinggal bersama keluarga barunya dan tidak akan pernah terdengar lagi.

Sinopsis Yakusoku no Neverland Season 2

Namun, ketiga saudara tertua memiliki kecurigaan tentang apa yang terjadi panti asuhan dan mereka menemukan nasib kejam yang menimpa anak - anak nantinya, termsuk sifak busuk yang dimiliki Mama kesayangan mereka.

Di season keduanya, Emma bersama anak - anak yang lain mencoba melarikan diri dari Grace Field House dan ingin mengungkap keberadaan dibalik dinding - dinding besar yang mengelilinginya. Apakah ada kehidupan baru diluar dinding tersebut ataukah ada keputusaaan yang lebih kejam dari pada sebelumnya ?


Karakter Yakusoku no Neverland Season 2

Beberapa karakter yang terlibat dalam anime Yakusoku no Neverland Season 2 :
  • Emma (Tokoh Utama)
  • Ray (Tokoh Utama)
  • Don (Tokoh Pendukung)
  • Gilda (Tokoh Pendukung)

Informasi Yakusoku no Neverland Season 2

Tipe : TV
Episode : 11
Status : Sedang Tayang
Tayang : 8 Januari 2021 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Produser : Aniplex, Shueisha
Studio : CloverWorks
Sumber : Manga
Genre : Sci-Fi, Mystery, Psychological, Thriller, Shounen
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut pembahasan mengenai Yakusoku no Neverland Season 2 mulai sinopsis, tanggal rilis, pvdan informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime Yakusoku no Neverland season 2, apakah menarik untuk diikuti ? Saya rasa anime ini wajib untuk diikuti karena memiliki cerita yang menarik.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan informasi terupdate dari anime Yakusoku no Neverland season 2 hanya di infokuy

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url