Haikyuu!! Season 5 (To the Top) : Tanggal Rilis, Sinopsis, Karakter

Pertandingan melawan Nekoma akan berlanjut di season kelimanya nanti, saya sendiri sudah menanti - nantikan kedatangan anime Haikyuu Season 5.

Di season kelimanya nanti akan melanjutnya pertandingan tim karasuno melawan tim Nekoma, akan seperti apakah pertandingannya nanti. Bagi kamu yang penasaran dengan Haikyuu Season 5, bisa tonton promotional video animenya di bawah nanti, saya sudah sediakan videonya.

Dari kualitas grafik sudah tidak diragukan lagi, anime Haikyuu!! dari season 1 hingga season 4 saya rasa selalu menampilkan yang terbaik bagi para penggemarnya. Dari segi cerita, anime ini tidak hanya mengutamakan pertandingan bola volinya saja, kadang dibarengi dengan komedi di dalamnya.

Yang menarik dari anime Haikyuu adalah emosi kalian akan bergejolak ketika menonton anime Haikyuu karena pembawaan cerita yang sangat tepat. Inilah pembeda antara anime Haikyuu dengan anime lainnya, meski genre sport namun bisa bersang dengan genre lain.

Haikyuu!! merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Manga dipublikasikan oleh pihak Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 20 Februari 2012. Haikyuu!! sudah diadaptasi menjadi anime dan memiliki 4 season anime. Hingga bulan Januari 2020, manga ini sudah dibundel sebanyak 41 volume tankobon.

Belum diketahui pasti untuk tanggal rilis anime Haikyuu Season 5, anime Haikyuu!!. Nantikan saya kedatangannya.    


Sinopsis Haikyuu!! Season 5

Season sebelumnya, pertandingan Karasuno melawan tim si kembar Miya membuahkan kemenangan yang cukup sengit. 

Di Season kelimanya nanti, Karasuno akan melawan Nekoma yang sebelumnya pernah melakukan latihan tanding. 

Namun seiring waktu, kemampuan kedua tim tersebut terus meningkat. Tidak ada yang tahu siapa yang akan menang. Kecuali bagi kamu yang sudah mengikuti manganya, pasti sudah tahu hasilnya akan seperti apa.


Karakter Haikyuu!! Season 5

    Tidak tersedia

    PV Haikyuu!! Season 5

    Tidak tersedia

    Informasi Haikyuu!! Season 5


    Tidak tersedia

    Penutup

    Berikut pembahasan mengenai Haikyuu Season 5 mulai dari sinopsis, karakter, pv dan informasi terkait anime ini.  Bagaimana menurut kamu mengenai anime haikyuu season 5 ini, apakah menarik untuk ditonton ? 

    Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di sini.

    Next Post Previous Post
    No Comment
    Add Comment
    comment url