DanMachi Season 3 : Sinopsis, Karakter, Tanggal Rilis

DanMachi season 3 nya akan segera hadir pada musim fall 2020. Anime DanMachi season 3 seharusnya rilis pada musim summer 2020, namun ada pengunduran jadwal rilis dan kemungkinan akan tayang pada musim fall 2020 mendatang. Kisah Bell Cranel dengan dewinya Hestia akan segera berlanjut.

Pada awalnya Bell Cranel hanya memiliki kemampuan yang biasa saja dan nekat pergi ke dungeon sendirian. Tekad yang sangat kuat dimiliki olehnya untuk menjadi seorang Petualang terbaik. Pertemuannya dengan seorang petualang wanita bernama Ais Wallenstain menjadi awal kisah Bell Cranel menjadi lebih kuat.

Bisa dikatakan anime DanMachi atau Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka ini merupakan anime zero to hero. Penguatan karakter dalam anime ini bisa dikatakan cukup lambat, hal ini menjadi kelebihan anime DanMachi. Yang pada awalnya mendapatkan cemoohan dari orang - orang, sedikit - demi sedikit mulai diakui kemampuannya.

DanMachi atau Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Fujino Omori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh SB Creative melalui percetakan GA Bunko sejak Januari 2013.

Selanjutnya seri novel ringan ini diadaptasi menjadi sebuah seri manga yang diilustrasikan oleh Kunieda. Pada tahun 2015, DanMachi diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Studio yang menggarap anime ini J.C.Staff dan sudah tayang sejak 3 April 2015.

Pada tahun 2020 tepatnya musim gugur mendatang, anime DanMachi akan mendapatkan season ketiganya. Bersama studio J.C.Staff, anime ini akan tayang pada Oktober 2020, anime DanMachi Sesaon 3 mendapat 12 episode dna sudah tayang sejak 3 Oktober 2020.


Sinopsis DanMachi Season 3

Kisah Bell Cranel akan berlanjut ke season ketiganya. Bell Cranel bermimpi ingin menjadi petualng paling hebat diseluruh daratan. Seketika hidupnya berubah setelah bertemu dengan wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell akhirnya memutuskan untuk menyaingi kemampuan Ais Wallenstein. Bersama dewinya Hestia, Bell memulai petualangan barunya.

Bell Cranel merupakan seorang petualang yang memiliki kemampuan bertarung biasa saja. Bahkan ia nekat pergi ke dungeon sendirian. Ia terus melatih kemampuannya bersama rekan - rekan yang selalu ada disampingnya.


Karakter DanMachi Season 3

Ada banyak karater yang terlibat dalam anime DanMachi season 3, namun terdapat 2 karakter utama yang mengisi anime DanMachi Season 3 ini yakni Bell Cranel dan Hestia. Cerita anime DanMachi semakin memuncak dan tentunya menarik untuk diikuti. 

Nantikan kedatangannya pada bulan Oktober 2020 mendatang. Untuk menghilangkan rasa penasaran, tonton dulu promotional video anime DanMachi season 3 nya.

Informasi DanMachi Season 3

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 3 Oktober 2020 sampai 19 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Produser : Movic, Warner Bros. Japan, KlockWorx, Hakuhodo DY Music & Pictures, Egg Firm, FuRyu, GREE, SB Creative
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : J.C.Staff
Sumber : Light novel
Genre : Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Durasi : 24 menit

Penutup

Berikut adalah pembahasan mengenai anime DanMachi season 3 mulai dari sinopsis, karakter, pv dan informasi penting lainnya seputar anime DanMachi season ketiganya. Bagaimana menurut kamu mengenai anime ini, apakah menraik untuk ditonton ? 

Saya aras anime ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai anime denga genre action adventure.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url