Adachi to Shimamura : Sinopsis, Karakter, Tanggal Rilis

Adachi to Shimamura akan segera hadir pada musim gugur 2020 nanti tepatnya pada bulan Oktober. Anime dengan genre Slice of Life Shoujou Ai bagi kamu yang menyukai tokoh utama waita, karena dalam anime ini tokoh utama yang terlibat dalam animenya adalah seorang wanita.

Sedikit membahas mengenai genre Shoujo Ai, bagi kamu yang belum mengetahui genre Shoujo Ai ini seperti apa akan saya bahas. Genre Shoujo Ai itu menggambarkan percintaan antar sesama wanita yang sekedar berbagai persaan cinta dan kasih sayang.

Anime Adachi to Shimamura menceritakan 2 orang gadis yang menghabiskan waktunya selalu bersama mulai dari berbicara tentang acara TC, memasak, dan bermain bersama. Namun ada perasaan lebih di antara mereka.

Adachi to Shimamura merupakan seri light novel Jepang yang ditulis oleh Hitomi Iruma dan diilustrasikan oleh Non. Seri light novel ini dipublikasikan oleh ASCII Media Works di majalah Dengeki Bunko Magazine sejak Oktober 2012.

Pada tahun 2020 ini tepatnya pada bulan Oktober 2020, seri light novel Adachi to Shimamura akan mendapatkan adaptasi animenya. Anime ini diproduksi oleh studio Tezuka Productions, untuk jumlah episode anime ini sebanyak 12 episode. Namun untuk tanggal tayang anime ini dilansir dari myanime list akan tayang pada 9 Oktober 2020.


Sinopsis Adachi to Shimamura

Lantai kedua gym ini adalah tepat kami selalu bertemu. Di sanalah Shimamura dan Adachimenjadi teman. Kami nongkrong disini, berbicara tentang acara TV, memasak dan bermain pingpong. Di sinilah kami membina persahabatan kami, sambil  menyandarkan kepalaku ke dinding, Adachi menghela nafas kecil. 

Perasaan apa ini ? Kemarin saya memimpikan saya dan Shimmamura sedang berciuman. Bukannya aku seperti itu bahkan hal itu bukan sesuatu yang layak diulangi. Namun ketika mendengar kata "teman" saya ingin dia memikirkan saya terlebih dahulu, itu saja.


Karakter Adachi to Shimamura

Berikut karakter yang terlihat dalam anime Adachi to Shimamura : 
  • Adachi, Sakura (Tokoh Utama)
  • Shimamura, Hougetsu (Tokoh Utama)
  • Chikama, Yashiro (Tokoh Pendukung)
  • Hino, Akira (Tokoh Pendukung)
  • Nagafuji Taeko (Tokoh Pendukung)

Informasi Adachi to Shimamura

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 9 Oktober 2020 sampai 25 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Produser : Kadokawa
Lisensor : Funimation
Studio : Tezuka Productions
Sumber : Light novel
Genre : Slice of Life, Romance, School, Shoujo Ai
Durasi : 24 menit

Penutup

Berikut adalah penjelasan mengenai anime Adachi to Shimamura mulai dari sinopsis, karakter, pv dan informasi penting lainnya. Bagaiamana menurut kamu mengnai anime ini, apakah menarik untuk ditonton ?

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url