Shingeki no Kyojin The Final Season : Sinopsis dan Tanggal Rilis

Akhirnya Shingeki no Kyojin The Final Season akan segera hadir pada musim Winter 2021. Tentu anime ini sangat dinanti - nantikan oleh penggemar anime Shingeki no Kyojin, apalagi anime ini merupakan season terakhirnya. Anime ini akan tayang pada tanggal 7 Desember 2020 dilansir dari myanimelist.

Shingeki no Kyojin The Final Season : Sinopsis, Tanggal Rilis, dan Trailer !

Dari segi cerita tentu anime Shingeki no Kyojin sangat menarik untuk diikuti. Banyak sekali pertarungan yang ditampilkan dalam anime ini. Shingeki no Kyojin menceritakan umat manusia dibantai sampai hampir punah oleh makhluk humanoid yang menerikan bernama Titan. 

Mereka memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik tembok yang sangat besar. Untuk melangsungkan kehidupan mereka, sisa - sisa  umat manusia mulai hidup dalam hambatan defensif.

Untuk kualitas video anime Shingeki no Kyojin The Final Season tidak usah diragukan lagi karena yang memproduksi animenya adalah studio MAPPA. Sudah banyak anime yang diproduksi oleh studio MAPPA diantaranya Kakegurui, The God of Highschool dan masih banyak lagi.

Shingeki no Kyojin merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha di majalah Bessatsu Shonen Magazine sejak 9 September 2009.

Pada tahun 2020, anime ini akan mendapatkan season terakhirnya. Shingeki no Kyojin The Final Season akan diproduksi oleh MAPPA, untuk tanggal rilisnya anime ini akan tayang pada 7 Desember 2020 dilansir dari myanimelist. Untuk jumlah episodenya belum diketahui. 

Beberapa hari lagi anime Attack On Titan Final akan segera hadir, saya sendiri sudah tidak sabar untuk menontonnya.


Sinopsis Shingeki no Kyojin The Final Season

Berabad - abad yang lalu, umat manusia dibantai sampai hampir punah oleh makhluk humanoid yang menerikan bernama Titan. Mereka memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik tembok yang sangat besar. Untuk melangsungkan kehidupan mereka, sisa - sisa  umat manusia mulai hidup dalam hambatan defensif.

Namun, ketenangan rapuh itu seketika hancur oleh titan kolosal yang berhasil menembus dinding luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hiduan melawan kekejian pemakan manusia. 

Inilah kisah kehidupan manusia yang harus melewati rasa ketakutan dari para titan yang selalu mengintai di luar dinding mereka.

Sinopsis Shingeki no Kyojin The Final Season

Di season terakhirnya memperlihatkan peradaban baru yang belum diketahui oleh manusia di dalam dinding. Eren Yaeger mengetahui fakta mengenai asal usul titan dan bagaimana itu bisa terjadi, balas dendam akan segera dimulai.

Karakter Shingeki no Kyojin The Final Season

Berikut karakter yang akan terlibat dalam anime Shingeki no Kyojin The Final Season  :
  • Ackerman, Mikasa (Tokoh Utama)
  • Arlert, Armin (Tokoh Utama)
  • Yeager, Eren (Tokoh Utama)
  • Blouse, Sasha (Tokoh Pendukung)
  • Braun, Gabi (Tokoh Pendukung)
  • Braun, Reiner (Tokoh Pendukung)
  • Galliard, Porco (Tokoh Pendukung)
  • Grice, Falco (Tokoh Pendukung)
  • Kirstein, Jean (Tokoh Pendukung)
  • Lenz, Krista (Tokoh Pendukung)
  • Leonhart, Father (Tokoh Pendukung)
  • Levi (Tokoh Pendukung)
  • Pieck (Tokoh Pendukung)
  • Springer, Connie (Tokoh Pendukung)
  • Zeke (Tokoh Pendukung)
  • Zoe, Henge (Tokoh Pendukung)

Informasi Shingeki no Kyojin The Final Season

Tipe : TV
Episode : 16
Status : Sedang Tayang
Tayang : 7 Desember 2020 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Produser : Production I.G, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Kodansha, Techno Sound, Pony Canyon Enterprise
Lisensor : Funimation
Studio : MAPPA
Sumber : Manga
Genre : Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Durasi : 23 menit

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Shingeki no Kyojin The Final Season mulai sinopsis, tanggal rilis, pv, dan informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime Shingeki no Kyojin season terakhir, apakah menarik untuk diikuti ? 

Saya rasa anime ini wajib untuk kamu ikuti, terlebih jika kamu sudah mengikuti anime ini dari season pertamanya.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url