SINOPSIS Attack on Titan Final Season Episode 1 | Di Balik Lautan

Beberapa jam yang lalu, anime Attack on Titan Final Season merilis episode 1 nya. Tentu hal ini membuat penggemar anime Attack on Titan senang, karena season finalnya sangat dinanti - natikan oleh banyak orang termasuk saya sendiri. Untuk itu, saya akan mengulas sinopsis attack on titan final season episode 1.

Sebelum mengulas lebih dari sinopsis attack on titan final season, saya akan menjelaskan secara umum mengenai anime Attack on Titan. Mengapa anime Attack on Titan digemari oleh orang - orang ? Menurut pendapat pribadi, anime ini memiliki cerita yang menarik dan penggambaran karakternya yang cukup unik. 

Bisa kamu lihat sendiri pada trailer anime attack on titan final season, penampakan Eren di final seasonnya terlihat berbeda dari season sebelumnya, juga penggambaran karakter Mikasa di final seasonnya terlihat lebih keren, bahkan saya sempat mengira Mikasa seperti laki - laki karena gaya rambutnya.

Attack on Titan menceritakan pembatantaian umat manusia sampai hampir punah oleh makhluk humanoid bernama Titan. Mereka memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik tembok yang sangat besar. Untuk melangsungkan kehidupan mereka, sisa - sisa  umat manusia mulai hidup dalam hambatan defensif.

Setelah menonton shingeki no kyojin final season episode 1, dari segi kualitas videonya tentu tidak usah diragukan lagi karena anime ini diproduksi oleh studio MAPPA. Sejauh ini, anime Attack on Titan Final Season ini memberikan kualitas yang baik untuk para penggemarnya.

Attack on Titan merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha di majalah Bessatsu Shonen Magazine sejak 9 September 2009.


Sinopsis Attack on Titan Final Season Episode 1

Episode 1 Anime Attack on Titan mengambil judul Di Balik Lautan. Memang dari season 1 sampai 3 belum menggambarkan bagaimana kehidupan luar dinding yang ditinggali oleh Eren dan teman - temanya. Namun, episode terakhir season 3 menunjukkan bahwa ada kehidupan lain di balik lautan yang membentang luas.

Di balik lautan tersebut terdapat kehidupan yang tidak diketahui oleh orang - orang di dalam dinding. Bahkan dari segi teknologi, mereka sudah jauh tertinggal. Bangsa Marley terus melakukan peperangan dengan Federasi Timur Tengah selama 4 tahun. 

Hingga saat ini mereka terus melakukan pepengaragan tanpa henti. Namun yang menariknya, bangsa Marley memiliki kekuatan lain untuk menghacurkan bangsa tersebut.


Penutup

Berikut adalah sinopsis attack on titan final season episode 1. Saya sendiri berusaha untuk tidak memberi spoiler detailnya mengenai episode 1 dari anime Attack on Titan Final Season.

Bagaimana menurut kamu yang sudah menonton anime Attack on Titan Final Season episode 1, apakah menarik atau tidak ? Silahkan beri tanggapan di kolom komentar mengenai anime Attack on Titan Final Season Episode 1.

Saya tidak menyediakan link download anime Attack on Titan Final Season. Namun bagi kamu yang ingin menonton anime Attack on Titan Final Season, sudah banyak kok stream anime legal yang memberikan layanan menonton anime secara gratis.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url