4 Rekomendasi Anime Mystery Terbaru dan Terbaik 2021

Kali ini saya akan membahas anime mystery terbaru dan terbaik 2021. Apa aja sih rekomendasi anime mystery untuk tahun ini ? Pastikan kamu membaca artikel ini sampai akhir ya.

Anime dengan genre mystery biasanya memiliki alur cerita yang anti-mainstream dan selalu menarik untuk diikuti. 

Alur cerita anime mystery pun cukup berat dan perlu pemahaman yang mendalam agar bisa mendapatkan feel saat menonton anime tersebut.

Nah pada tahun 2021, ada 4 rekomendasi anime mystery yang bisa kamu tonton yakni Shingeki no Kyojin Final Season, Yakusoku no Neverland Season 2, Kemono Jihen dan Urasekai Picnic. 

Agar kamu tidak penasaran, langsung aja kuy baca rekomendasi anime mystery 2021 yang ulas dibawah ini.

4 Anime Mystery Terbaru dan Terbaik 2021

Oh iya, rekomendasi anime mystery ini saya rangkum mulai dari musim Winter 2021 hinga Summer 2021. Karena untuk musim Fall 2021 belum tersedia jika melansir dari situs myanimelist. 

Nantikan saya update-an terbarunya hanya di infokuy. Berikut rekomendasi anime mystery terbaru dan terbaik 2021.

1. Shingeki no Kyojin: The Final Season

Berabad - abad yang lalu, umat manusia dibantai sampai hampir punah oleh makhluk humanoid yang menerikan bernama Titan. 

Mereka memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik tembok yang sangat besar. Untuk melangsungkan kehidupan mereka, sisa - sisa  umat manusia mulai hidup dalam hambatan defensif.

Namun, ketenangan rapuh itu seketika hancur oleh titan kolosal yang berhasil menembus dinding luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hiduan melawan kekejian pemakan manusia. 

Inilah kisah kehidupan manusia yang harus melewati rasa ketakutan dari para titan yang selalu mengintai di luar dinding mereka.

Di season terakhirnya memperlihatkan peradaban baru yang belum diketahui oleh manusia di dalam dinding. Eren Yaeger mengetahui fakta mengenai asal usul titan dan bagaimana itu bisa terjadi, balas dendam akan segera dimulai.

2. Yakusoku no Neverland 2nd Season

Di season keduanya, Emma bersama anak - anak yang lain mencoba melarikan diri dari Grace Field House dan ingin mengungkap keberadaan dibalik dinding-dinding besar yang mengelilinginya. Apakah ada kehidupan baru diluar dinding tersebut ataukah ada keputusaaan yang lebih kejam dari pada sebelumnya ?

3. Kemono Jihen

Kohachi Inugami mendatangi sebuah desa terpencil di pedesaan Jepang. ia adalah seorang detektif yang sedang menyelidiki insiden yang mayat ternak yang membusuk dan dimutilasi tanpa alasan jelas. 

Ia memperhatikan seorang bocah yang sedang bekerja di ladang, bocah tersebut dihindari oleh teman - temannya dan dipanggil "Dorotabou" karena baunya.

Inugami penasran dan meminta bantuan Dorotabou untuk membantu penyelidakannya. Tanpa sepengatahuan Dorotabou, penyelidikan ini akan mengungkap dunia baru yang aneh yang disebut sebagai Kemono.

4. Urasekai Picnic

Pertemuan pertamanya dengan Toriko Nishina hampir membuat hidupnya mengalami kematian. Sejak saat itu, kehidupan seorang mahasiswa bernama Sorawa Kamikoshi berubah. 

Di dunia lain ini, bermacam - macam misteri bermunculan dan banyak makhluk berbahaya. Demi kepentingan penelitan, keuntungan dan ingin menemukan orang penting, Toriko dan Sora rela menginjakkan kaki ke tempat yang tidak normal.


Kesimpulan

Berikut rekomendasi anime mystery terbaru dan terbaik 2021 yang bisa infokuy berikan. Bagaimana menurut kamu mengenai rekomendasi anime mystery diatas, apakah menarik untuk diikuti ? 

Saya sendiri sangat menyukai anime Yakusoku no Neverland karena alur ceritanya sangat menarik dan selalu bikin pensaran disetiap episodenya. Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url