3 Rekomendasi Anime Superpower Terbaru dan Terbaik 2021

Tahun 2021 ini, kita kedatangan banyak anime baru yang bisa ditonton. Salah satu genre yang wajib ditonton adalah anime superpower. 

Kali ini, infokuy akan membagikan 3 rekomendasi anime superpower 2021. Selain rekomendasi anime superpower, saya juga sudah membuat rekomendasi anime school terbaik versi infokuy.

Anime Superpower Terbaru dan Terbaik

Anime dengan genre superpower memnag menarik untuk ditonton, anime superpower biasanya menampilkan banyak pertarungan yang epic. Salah satu anime favorit saya untuk genre superpower adalah One Punch Man.

Daripada penasaran, langsung aja baca rekomendasi anime superpower terbaru dan terbaik versi infokuy.

3 Anime Superpower Terbaru dan Terbaik 2021

Rekomendasi anime superpower ini saya rangkum mulai dari musim Winter 2021 hingga Summer 2021. Untuk musim Fall 2021 sendiri belum tersedia jika melihat dari situs myanimelist. 

Saya akan terus mengupdate rekomendasi anime superpower secara bertahap agar kamu bisa menemukan rekomendasi anime superpower yang menarik untuk ditonton. 

1. Shingeki no Kyojin: The Final Season

Shingeki no Kyojin The Final Season

Berabad - abad yang lalu, umat manusia dibantai sampai hampir punah oleh makhluk humanoid yang menerikan bernama Titan. Mereka memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik tembok yang sangat besar. Untuk melangsungkan kehidupan mereka, sisa - sisa  umat manusia mulai hidup dalam hambatan defensif.

Anime Superpower Terbaru dan Terbaik

Namun, ketenangan rapuh itu seketika hancur oleh titan kolosal yang berhasil menembus dinding luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hiduan melawan kekejian pemakan manusia. 

Inilah kisah kehidupan manusia yang harus melewati rasa ketakutan dari para titan yang selalu mengintai di luar dinding mereka.

Di season terakhirnya memperlihatkan peradaban baru yang belum diketahui oleh manusia di dalam dinding. Eren Yaeger mengetahui fakta mengenai asal usul titan dan bagaimana itu bisa terjadi, balas dendam akan segera dimulai.

2. Boku no Hero Academia 5th Season

Boku no Hero Academia 5th Season

Boku no hero Academia Season 5 akan memperlihatkan latihan pertarungan antara Kelas 1-A melawan 1-B. Akan banyak sekali pertarungan yang epic di season kelima ini, tentu kelas 1-B akan mendapatkan banyak sorotan dalam season kelimanya. 

Kamu bisa mengetahui beragam Quirk dari kelas 1-B yang selama ini hanya ada beberapa orang yang diketahui. Bagi kamu pecinta anime action, anime ini bisa menjadi pilihan yang tepat lho.

3. Shaman King (2021)

Shaman King (2021)

Manta Oyamada, seorang siswa sekolah menengah biasa yang memutuskan untuk mengambil jalan pintas melalui pemakaman, karena dia terlambat masuk kelas pada suatu malam. Dia melihat boca laki - laki sedang duduk di atas batu nisan dan menarik perhatian Manta untuk mendekatinya.

Namun teror datang menghampiri Manta, dia mencoba melarikan diri dari teror yang menimpanya. Kemudian bocah itu memperkenalkan dirinya sebagai You Asakura, seorang Shaman-in-training. 

Asakusa mendemontrasikan kekuatannya. Karena Manta mampu melihat roh, mereka bekerja sama untuk mencapai tujuan You menjadi Raja Shaman berikutnya.

Kesimpulan

Berikut rekomendasi anime superpower terbaru dan terbaik versi infokuy. Bagaimana menurut kamu rekomendasi anime superpower diatas, apakah sangat menarik untuk ditonton ? 

Menurut saya 3 anime superpower diatas wajib kamu ikuti, terlebih untuk anime shingeki no kyojin sudah masuk ke final season. 

Nah bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi anime terbaik, saya sudah membuat artikelnya pada blog ini.Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url