6 Rekomendasi Anime Magic Terbaru dan Terbaik 2021

Setelah membahas anime supernatural, kali ini saya akan membuat rekomendasi anime magic 2021 yang wajib kamu tonton. 

Ada 6 reknomendasi anime magic yang bisa kamu tonton untuk tahun 2021. Pastikan kamu membaca artikel ini sampai akhir, karena beberapa list anime magic ini sangat menarik untuk diikuti.

Anime Magic Terbaru dan Terbaik

Anime dengan genre magic biasanya identik dengan seseorang yang berpindah ke dunia lain (isekai) atau memang ceritanya mengandung unsur magic di dalamnya.

Nah beberapa rekomendasi anime magic 2021 yang akan saya bahas diantaranya Mushoku Tensei, Isekai Maou to Shoukan Season 2, Nanatsu no Taizai Season 5 dan masih banyak lagi.

Anime magic bisa menjadi alternatif lain jika kamu bosan menonton anime slice of life atau romance. Biasanya anime dengan genre magic memilki cerita yang mainstream. 

Namun untuk tahun ini, anime magic sangat menarik untuk diikuti lho. Daripada penasaran, langsung aja kuy baca rekomendasi anime magic 2021 terbaik versi infokuy.


6 Anime Magic Terbaru dan Terbaik 2021

Sebagai catatan, rekomendasi anime magic dibawah ini saya rangkum dari musim Winter 2021 hingga Summer 2021. Karena untuk musim Fall 2021 belum tersedia jika menlansir dari situs myanimelist.

 Tentunya, saya akan terus mengupdate rekomendasi anime magic ini agar kamu bisa mengetahui list aniem yang seru dan menarik untuk ditonton.

1. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu

Seorang NEET yang tewat akibat menyematkan orang asing dari tabrakan lalu lintas. Ia pun bereinkarnasi kembali di dunia sihir sebagaiRudeus Greyrat, seorang bayi.

Namun pengetahuan dan pengalaman hidupnya masih tersimpan dari kehidupan sebelumnya. Rudeus berjanji tidak melakukan kesalahan di masa lalunya dan akan menjalani kehidupan yang memuaskan.

Ketika ia tumbuh dewasa, Rudeus diberkahi dengan kekuatan magis yang luar biasa dengan pemikiran yang dewasa, bahkan ia dipandang sebagai orang yang jenius. Meski begitu, Rudeus tetaplah seorang otaku dengan pemikiran yang kotor.

2. Isekai Maou to Shoukan Season 2

Isekai Maou to Shoukan Season 2

Season kedua dari anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu akan berlanjut pada musim summer 2021 mendatang. Mengisahkan seorang gamer yang tak tertandingi dalam game MMORPG Cross Reverie fantasi. 

Dia dikenal sebagai Demon King Diablo karena memiilki artefak paling langka dalam game dan memiliki level pemain yang tak tertandingi. 

Namun suatu hari, Takuma Sakamoto dipindahkan ke dunia lain dengan penampilan layaknya Diablo dalam game tersebut. Di dunia baru yang menyerupai game, Takuma di sambut oleh 2 gadis yang memanggilnya, inilah kisah kebaradaan baruya sebagai raja iblis yang mengancam seluruh dunia.

3. Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Kala itu, Kazuya Souma tiba - tiba dipindahkan ke dunia lain. Ia tahu, orang - orang sangat mengharapkan datangnya seorang pahlawan. Yang menarik, gagasan pahlawan menurut Souma sangatlah praktis, ia hanya ingin membangun kembali ekonomi yang lesu di tanah baru yang ia pijak. 

Bertunangan dengan sang putri dan tiba - tiba ia naik takhta, pahlawan realis ini harus mengumpulkan orang - orang yang berbakat untuk membantu membagun kembali negara dengan reformasi administrasi.

4. Nanatsu no Taizai Season 5

Nanatsu no Taizai Season 5

Di season keempatnya, Meliodas rela memenjadi Raja Iblis demi menyelematkan Elizabeth dari kutukan. Namun kedua adiknya tidak setuju Meliodas menjadi raja iblis selanjutnya. Pertarungan memperebutkan kekuasan antara Meliodas, Estarossa dan Zeldris akan terus berlanjut di season 5.

5. Log Horizon Season 3

Log Horizon Season 3

Dalam sekejap mata, 30 ribu gamer di jepang dibuat kebingungan karena kehidupan sehari - hari mereka harus pindah ke dunia MMORPG yang populer Setelah mendapatkan pembaharuan, para pemain tidak bisa keluar dari game Penatau Tale.

Dari sekian banyaknya pemain terdapat seorang mahasiswa bernama Shiroe. Pada awalnya ia cukup kebingungan dan canggung untuk berkomunikasi dengan orang lain. Shiroe harus belajar hidup di dunia baru ini, memimpin orang lain dan bernegosiasi dengan penduduk asli (NPC) untuk membawa stabilitias kota virtual Akihabara.

Sebuah kisah fantasi, petualangan dan politik akan tergambarkan dalam anime Log Horizon. Permainan yang memerlukan srategi dan bisa memanfaatkan situasi akan sangat berguna agar bisa bertahan dalam permainan Penatau Tale.

Anime Log Horizon akan berlanjut ke season 3 nya, masalah baru muncul. Shiroe harus melawan sebuah kelompok yang ingin menghacurkan kota Akiba. Oleh karena itu, ia bersama teman - temannya harus melindungi kota Akiba dari kekacauan.

6. Hortensia Saga (TV)

Hortensia Saga (TV)

Hortesia Saga merupakan kisah fantasi abad pertengahan yang menceritakan perang dan kekacuan. Tiga tahun lalu, raja dikhianati oleh salah satu adipati yang kemudian membangun kembali kerajaan miliknya.

Pewaris tahta yang asli tumbuh dewasa secara diam - diam. Bersembunyi dalam kedok seorang pria, ia dan kelompok setianya mulai melakukan pencarian untuk menyelamatkan kerajaannya kembali. Nah bagi kamu pencinta anime action, anime ini bisa menjadi pilihan yang tepat.


Kesimpulan

Berikut rekomendasi anime magic terbaru dan terbaik 2021 versi infokuy. Bagaimana menurut kamu list anime magic terbaik diatas, apakah menarik untuk diikuti ? 

Kalo saya udah ngikutin anime Mushoku Tensei sejak perilisan episode pertamanya, alur ceritanya lumayan seru dan menarik untuk diikuti. Bagi kamu yang ingin menonton anime dengan genre lain, saya sudah membuat rekomendasi anime drama 2020 yang wajib kamu tonton.

Silahkan berikan tanggapannya di kolom komentar mengenai rekomendasi anime magic diatas. Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url